Beranda Palembang Nandriani Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Wakil Walikota ke Partai PDI Perjuangan Palembang

Nandriani Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Wakil Walikota ke Partai PDI Perjuangan Palembang

48
0

Nusantara Satu-Bakal Calon Wakil Walikota Palembang Nandriani beserta tim tampak terlihat mendatangi kantor Partai PDI Perjuangan Kota Palembang di jalan Radial untuk mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai berlambang Kepala Banteng tersebut, pada Rabu (15/05/24).

Sesaat setelah mengembalikan berkas, Nandriani dimintai keterangannya oleh awak media dan mengatakan bahwa dirinya telah menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima langsung oleh pengurus Partai PDI Perjuangan Kota Palembang.

Bakal Calon Wakil Walikota Palembang yang bernama lengkap Nandriani Octarina, S.Psi., CHA ini berharap dengan mengembalikan berkas tersebut dirinya akan mendapatkan rekomendasi usungan dari Partai PDIP.

“Iya hari ini saya telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Partai PDI Perjuangan yang insya Allah bisa diterima dengan baik oleh keluarga di PDIP Palembang,” ujarnya.

Nandriani juga mengungkapkan bahwa berkas-berkasnya tadi sudah dicek oleh tim Penjaringan dan tidak ada permasalahan, serta tidak yang ada kurang. Walaupun ada kekurangan akan segera disesuaikan.

Selain mengembalikan Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan Kota Palembang, Nandriani juga sudah mengembalikan formulir ke Partai Nasdem, terus ke Partai PKB dan juga Partai Demokrat. Sebelumnya juga sudah mendaftarkan ke Partai Golkar.

Saat ditanya terkait Slogan Ibu Kita Menata Ibukota, Nandriani menjelaskan bahwa  baliho, Billboard dan spanduk yang bertuliskan kata Ibu Kita Menata Ibukota itu identik dengan karakter seorang perempuan yaitu mengatur dan bagaimana bisa melakukan sesuatu. Jadi hari ini dirinya hadir dengan niatan baik bagaimana menata Kota Palembang lebih baik lagi, baik dari infrastruktur terus permasalahan kehijauan di Palembang dan kenyamanan serta keamanan.

“Tapi semua itu juga harus disinergikan dengan siapa nanti Walikota yang bersama saya dan juga nanti yang dipilih oleh Allah untuk mendampingi saya bisa berjalan bersama saya. Jadi sama-sama menata Kota Palembang ini dengan baik lagi dan lebih oke lagi dari sebelumnya,” pungkasnya.

Artikulli paraprakAA Memastikan Diri Siap Maju Bacalon Wako Kota Palembang 2024
Artikulli tjetërPJ Bupati Banyuasin Serahkan Bibit Benih Kepada Camat Se-Kabupaten Banyuasin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini