Beranda Palembang AA Memastikan Diri Siap Maju Bacalon Wako Kota Palembang 2024

AA Memastikan Diri Siap Maju Bacalon Wako Kota Palembang 2024

61
0

Nusantara Satu-Bakal Calon Walikota Palembang IR. H. Andi Asmara melalui tim beserta rombongan terlihat berada di kantor DPC Partai PDI Perjuangan Kota Palembang, di Jalan Radial untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Sekretariatan Partai tersebut.

Berdasarkan pantauan awak media, tim IR. H. Andi Asmara yang diwakili oleh Bram Martha dan Gerbana Bastari selaku Ketua Dewan Pimpinan Pusat Insan Relawan Resolusi Indonesia (IRRI) ini telah mengembalikan berkas Pendaftaran ke DPC Partai PDI Perjuangan Kota Palembang, Rabu (15/05/24).

Bram Martha yang didampingi Gerbana Bastari saat dimintai keterangannya membenarkan bahwa sudah mengembalikan atau menyerahkan berkas Pendaftaran ke Partai PDI Perjuangan di Sekretariat PDI Perjuangan.

“Hari ini saya beserta tim sudah mengembalikan formulir pendaftaran dan Alhamdulillah telah diterima dengan baik oleh pengurus PDIP Palembang,” ujar Bram.

Selain mengembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan Kota Palembang, Bram juga mengatakan jika Andi Asmara atau AA memastikan diri siap maju Bacalon Wako Kota Palembang 2024.

“Hari ini Pak Andi Asmara masih di Jakarta dan tidak bisa hadir. Tetapi kami, tim simpatisan Andi Asmara beserta rombongan  yang mewakilkan hadir di DPC PDIP Kota Palembang. Dengan niatan yang baik dan penuh kesungguhan kami tetap solid serta optimis untuk mendampingi dan membawa Pak Andi Asmara menjadi Calon Walikota Palembang 2024,” tutup Bram.

Artikulli paraprakPj Walikota Palembang Resmikan Puskesmas Ramah Disabilitas Pertama di Sumsel
Artikulli tjetërNandriani Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Wakil Walikota ke Partai PDI Perjuangan Palembang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini