Beranda Politik Musuh Bersama itu Bukan Perbedaan Tapi Narkoba

Musuh Bersama itu Bukan Perbedaan Tapi Narkoba

551
0

Nusantara Satu-Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN)  Jokowi-Ma’ruf Amin, KH. Maman Imanulhaq meresmikan Rumah Kerja Relawan (Rumker) Sumatera Selatan di jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis (14/3).

KH Maman Imanulhaq, mengatakan, Pilpres ini merupakan pesta demokrasi, maka harus disambut dengan semangat kebersamaan, semangat gotong royong.

“Maka ini bukan perang, apa lagi perang agama, karena para kandidat telah lolos seleksi dari KPU,” ungkap KH Maman.

Jadi lanjutnya, apabila ada salah satu, ada yang di bilang salah satu kandidat Capres PKI, itu adalah hoax.

“Jangan karena kita berbeda, maka kita dapat terpecah belah. Para kandidat itu adalah orang – orang terbaik yang telah melalui seleksi. Jokowi jadi Walikota Solo diusung PKS, Jadi Gubernur DKI diusung partai Gerindra. Maka jangan karena berbeda di pilpres, isu hoax dimainkan,”katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, seharusnya, yang menjadi musuh bersama bukan perbedaan, tetapi peredaran Narkoba, Sex Bebas, dan Human Trafficking.

“Jokowi berani merangi narkoba, maka sekarang ini para bandar narkoba menyebarkan isu – isu hoax, fitnah, yang ingin membenci Jokowi. Saya harap masyarakat tidak mudah termakan isu hoax yang saat ini beredar yang ingin mengacaukan Pilpres, dan itu terjadi jika Hoax Ratna Sarumpet tidak terbongkar,” ungkapnya.

Sementara, Koordinator Relawan Sumatera Selatan, KH Amiruddin Nahrawi, mengatakan, dengan terbentuknya Rumker JKMA ini, berharap para relawan dapat mensosialisasi dan mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya.

“Yang jelas kita bertugas mengawal pesta demokrasi, pengawal hasil suara mulai dari perhitungan sampai ke pengumuman,” ujarnya. (Yulie Afriyani)

Artikulli paraprakSudut Pandang Partisipasi Perempuan Dalam Berpolitik
Artikulli tjetërHarun Pahala Doloksaribu Siap Kembangkan Kreativitas Generasi Milenial

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini