Beranda Palembang Musrembang Kelurahan Karang Anyar

Musrembang Kelurahan Karang Anyar

624
0

Nusantara Satu-Pemerintah Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, melaksanakan musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) yang di hadiri oleh Camat Gandus, Babinsa Karang Anyar, Ketua RT / RW, Kamis (17/1).

Teguh, SH, Sekretaris Lurah (Seklur) Kelurahan Karang Anyar, dalam sambutannya, mengatakan, terima kasih atas kehadiran Camat Gandus yang diwakili oleh Kasi Pembayaan Masyarakat (PMK), Babinsa, Tokoh Masyarakat, Ketua RT / RW, Lurah Karang Anyar, Mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN di Kelurahan Karang Anyar telah hadir dalam Musrembang.

“Untuk setiap Ketua RT / RW di harapkan untuk mengisi form yang sudah disiapkan dan setelah di isi dicaplah form tersebut. Kita berharap, dengan Musrembang kali ini, usulan ini akan terealisasi untuk tahun yang akan datang,”katanya.

Sedangkan menurut Pelaksana harian (Plh) Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Muammar Al Hafiz, SE, mengatakan pada hari ini Kelurahan Karang Anyar, diberikan waktu oleh Kecamatan Gandus untuk melaksanakan Musrembang.

“Silahkan Ketua RT / RW untuk mengisi form yang sudah disiapkan. Silahkan diusulkan apa yang memang segera untuk dibenahi. Untuk realisasi Musrembang ini pada 2020. Setelah selesai acara Musrembang ini, maka semua usulan yang sudah di usulkan pada hari ini, akan di bawah ke Kacamatan Gandus untuk diadakan lanjutan Musrembang tingkat Kecamatan,”ungkapnya.

Dan menurut Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Gandus, Siti Juriah, S. Sos, mengatakan, seharusnya Camat atau Sekretaris Camat Gandus yang akan menghadiri acara Musrembang tingkat Kelurahan. Karena satu hal yang tidak bisa ditinggalkan, maka Pemerintah Gandus tidak bisa hadir pada acara ini.

“Kalau bisa yang diusulkan itu yang bersifat prioritas. Yang memang harus segera di benahi. Untuk usulan yang belum direalisasikan pada tahun lalu, silahkan untuk diusulkan kembali. Semoga tahun 2020 usulan tersebut bisa direalisasikan,”ujarnya. (ajib)

Artikulli paraprakSiswa Harus Focus Menghadapi Ujian Nasional
Artikulli tjetërSemua Anak Harus Memiliki Identitas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini