Muhammad Alka: Mohon Doa-nya untuk Putra Saya

  • Bagikan

Nusantara Satu-Pasangan AKP. Muhammad Alka, SIK, dan dr. Riska Asri, menggelar syukuran aqiqah putra pertamanya, Muhammad Mudaffar, bertempat di Perumahan Bukit Sejahtera, Blok. CY 12 Poligon Palembang, Sabtu (15/6).

Acara syukuran aqiqah ini, turut mengundang keluarga besar dari Bapak Ir. H. Asri Matseh dan Ibu Hj Rukiati, serta keluarga besar Bapak Kombes Pol (Purn) Almansyah dan Ibu Hawati.

Acara syukuran tersebut dihadiri keluarga, kerabat, sahabat dan rekan kerja AKP. Muhammad Alka, SIK dan dr Riska Asri. Acara yang berlangsung dari pukul 08.00-12.00 WIB ini berlangsung khidmad dan penuh keakraban.

AKP. Muhammad Alka, SIK mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang berkenan hadir dalam acara syukuran aqiqah putra pertamanya Muhammad Mudaffar.

“Terima kasih sudah menyempatkan waktu hadir disini. Kami sangat senang, seluruh keluarga bisa berkumpul pada acara ini,”katanya.

Dalam kesempatan ini, lanjut Muhammad Alka, dirinya berharap doa dari seluruh yang hadir untuk putranya.

“Mohon doanya agar putra kami sehat selalu serta menjadi anak yang soleh, cerdas, berguna bagi agama dan bangsa,”ujarnya. (M Akip)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *