Beranda Palembang Massa Membanjiri Benteng Kuto Besak

Massa Membanjiri Benteng Kuto Besak

583
0

Nusantara Satu-Pada hari ini, Sabtu (9/3), seluruh masyarakat Kota Palembang, datang berduyun-duyun, memadati Benteng Kuto Besak (BKB) untuk melihat secara langsung Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo.

Anita (27 Tahun), mahasiswa, mengatakan, datang ke BKB, ingin melihat secara langsung Presiden RI, Joko Widodo, yang selama ini hanya di lihat dari TV saja.

“Joko Widodo itu adalah seorang Presiden RI yang sangat di idolakan oleh masyarakat, khususnya, warga Kota Palembang. Saya ingin melihat secara langsung wajah Presiden. Karena yang selama ini saya lihat hanya dari TV saja. Dalam sejarah Indonesia, baru kali ini seorang Presiden yang benar-benar membela rakyat dengan memberikan berbagaimacam yang dibutuhkan oleh warga. Seperti Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS). Dan masih banyak lagi. Itu membuktikan bahwa Presiden kita ini sangat peduli dengan warganya,”katanya.

Sedangkan menurut, Mahmud (49 Tahun), mengatakan, Indonesia, khsusunya Kota Palembang, semakin maju di pimpin oleh Presiden Joko Widodo.

“Saya dan keluarga datang ke BKB ini untuk melihat secara langsung sesosok presiden idola saya. Selama memimpin, Presiden Joko Widodo, sangat bagus, tegas, berani dan banyak kesuksesan yang dicapainya. Pokoknya kita tidak ingin berarlih kepada yang lain, hanya Joko Widodo yang mampu dan berhasil membangun Repubik Indonesia, khsusunya Kota Palembang,”ujarnya. (M. Akip)

Artikulli paraprakJokowi: Berhati-hatilah Dalam Bekerja dan Taati Peraturan Lalu Lintas
Artikulli tjetërButuh Pengalaman Memimpin Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini