Beranda Palembang Lubang Besar Seperti Kolam Ikan

Lubang Besar Seperti Kolam Ikan

403
0

Nusantara Satu-Lubang besar yang berada di jalan Shakiyakirti, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, sangat mengganggu arus lalu lintas. Dan lubang ini jika dibiarkan, maka akan merusak bagian jalan yang lain.

Udin (40 Tahun) warga, mengatakan, jalan yang berlubang besar ini sangat mengganggu dan sangat membahayakan kendaraan roda dua.

“Sudah berapa motor yang terperosok di dalam lubang ini. Jalan yang berlubang ini asalnya berlubang kecil. Karena dibiarkan saja, maka menjadi besar. Pada waktu hujan turun lubang itu penuh dengan air. Dan pada waktu panas seperti sekarang ini,  jalan ini penuh dengan debu,”ungkapnya, Jumat (10/5).

Sementara itu, Winda Sari, warga, mengatakan, meminta pemerintah untuk membenahi jalan yang berlubang ini. Karena kalau dibiarkan, membahayakan sekali, juga lubangnya cukup dalam.

“Kami minta kepada pemerintah untuk segera membenahi jalan yang berlubang. Juga kami minta, pemerintah untuk membatasi mobil Truk Puso yang juga merusak jalan ini. Karena jalan ini, daya tampungnya tidak begitu kuat. Jalan berlubang seperti kolam pancing saja,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakWarga Membuat Surat Keterangan Tidak Mampu
Artikulli tjetërMasyarakat Jangan Terpengaruh Perhitungan Suara di Sosmed

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini