Beranda Palembang Lomba PHBS dan Pos Yandu tingkat Kota Palembang

Lomba PHBS dan Pos Yandu tingkat Kota Palembang

679
0

Nusantara Satu-Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II, mengikuti lomba Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan lomba Pos Yandu tingkat Kota Palembang. Pemenang lomba akan disertakan dalam lomba tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (9/4).

Ketua tim penilai lomba PHBS dan Pos Yandu, Zarianis, dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palembang, Bidang Kesehatan Masyarakat (Kesmas), mengatakan, tim penilai berasal dari Dinas Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), PBBPABM, Tim Pengerak PKK, Dinkes Kota Palembang.

“Kecamatan Ilir Barat II, menunjuk Kelurahan Kemang Manis, sebagai perserta lomba, di lihat dari PHBS-nya. Untuk Pos Yandu, itu dilihat dari keaktifannya. Juga di lihat dari kesehatan ibu dan anak. Dari 18 Kelurahan, perwakilan 18 Kecamatan di Kota Palembang, peserta lomba yang menang akan di lombakan pada tingkat Provinsi Sumsel,”katanya.

Sementara itu, Lurah Kemang Manis, Ahmad Jauhari, mengucapkan terima kasih kepada tim penilai lomba PHBS dan Pos Yandu, tingkat Kota Palembang yang telah melaksanakan tugasnya di Kelurahan Kemang Manis.

“Kita berharap, dari Lomba PHBS dan Pos Yandu, tingkat Kota Palembang dapat meraih nilai yang baik dan dapat mengikuti lomba tingkat Provinsi Sumsel,”ujarnya. (ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here