Beranda Pendidikan Kendaraan Ramai Murid SMP Keluar

Kendaraan Ramai Murid SMP Keluar

539
0

Nusantara Satu-Arus kendaraan cukup padat berbahaya bagi siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2, yang berada di jalan AKPB HM. Amin, Kelurahan 18 Illir, Kecamatan Ilir Timur I, yang pulang sekolah, Jumat (17/5).

Natha, warga, mengatakan, arus kendaraan di jalan ini cukup padat. Belum lagi ditambah kendaraan yang parkir di badan jalan. Menambah jalan tersebut menjadi kecil. Sedangkan murid-murid Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama ada di daerah tersebut.

“Di sini ada dua sekolah. SD Negeri 138 dan SMP Negeri 2. Jika kedua murid disekolah tersebut sedang keluar, jalan ini bertambah padat. Dan berbahaya juga bagi siswa ini, karena arus kendaraan di sini cukup padat,”katanya.

Sedangkan menurut, Wanti, salah satu, orang tua siswa, mengatakan, sudah seharusnya di jalan AKPB HM. Amin, ini ada aturan lalu lintas. Karena jika di biarkan, berbahaya bagi siswa yang keluar dari sekolah.

“Harus ada penjaganya di jalan ini, pada jam-jam murid pulang dari sekolah. Karena di sini banyak kendaraan. Ada kendaraan angkot, kendaraan pribadi, becak, motor. Jika sedang padatnya, arus lalu lintas ini di sini menjadi macet. Dan kasihan dengan murid-murid sekolah disini. Tapi kalau ada yang mengaturnya, mudah-mudahan arus lalu lintas disini terarur,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakIrlan Suud: Jokowi Kan Jakarta
Artikulli tjetërSandiaga Uno Hadir di Universitas Muhammadiyah Palembang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini