Beranda Kriminal Kapolres Lepas Awak Media Mitra Humas Polres PALI Mengikuti PORPROV

Kapolres Lepas Awak Media Mitra Humas Polres PALI Mengikuti PORPROV

80
0

Nusantara Satu-Wujud dari sinergitas antara Polri Khususnya Polres PALI dan para Jurnalis yang tergabung didalam Media Mitra Humas Polres PALI sangat terasa, bukan hanya didalam pemberitaan giat Polres PALI dan Jajaran saja.

Salah satu contoh sinergitas yang baik itu adalah ketika Team Media Mitra Humas PALI diundang untuk mengikuti Lomba Layangan Sawangan,yang diadakan oleh KORMI Provinsi Sumatera Selatan pada besok mulai tanggal 27,28 dan 29 September 2023 di Jaka Baring, Palembang.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K,M.H bukan hanya mensuport giat postif ini, namun langsung melepas 8 (Delapan) awak Media Mitra Humas Polres Pali yang diketuai oleh Akbar, S.Pd dilobby depan Mapolres PALI, pada Selasa (26/09/2023).

“Selamat Jalan, Selamat Bertanding rekan-rekan Media Mitra Humas Polres PALI, Jaga sportivitas, jaga nama baik Kabupaten dan Polres PALI,menang atau kalah itu hal biasa dalam sebuah perlombaan, namun partisipasi kita adalah wujud dari sinergitas yang baik ini, saya bantu do’a, jaga diri dan jaga kesehatan, serta keselamatan rekan-rekan semuanya,” Support Kapolres PALI saat melepas Team Media Mitra Humas Polres Pali.

Selanjutnya pejabat nomor satu di Jajaran Polres PALI ini juga berpesan agar selalu Berhati-hatilah, taati semua peraturan dan rambu-rambu lalu lintas.

Ketua Koordinator Media Mitra Humas Polres PALI yang akrab disapa Bang Akbar dari Trans Media, sangat berterima kasih atas support dari semua pihak, sehingga ia dan 7 orang rekan-rekan nya bisa mengikuti Pekan Olahraga di tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

“Atas nama pribadi dan Team Media Mitra Humas Polres PALI,kami mengucapkan ribuan Terima Kasih kepada semua pihak, khususnya kepada Kapolres PALI, dari awal sudah sangat membantu dan memberikan support yang sangat luar biasa kepada Team Media Mitra Humas Polres PALI,”ujar Bang Akbar sesaat sesudah acara pelepasan oleh Kapolres langsung.
Ia berharap kepada semua Team Media Mitra Humas Polres PALI untuk tetap menjaga Kesolidtan dan kekempokkan dari seluruh Team Media Mitra Humas Polres PALI.

“Kita berharap kekompakkan ini terus terbina dan terjaga dengan baik secara berkesinambungan,” Pungkas Ketua Koordinator Media Mitra Humas Polres PALI.

Artikulli paraprakIbu-ibu Hamil Memenuhi Gedung Balai Kantor Camat Gandus
Artikulli tjetërPPL Asal PALI Jadi Inovator Terbaik Pertama di Sumsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini