Beranda Bandung Kapolres Ciamis Tatap Muka dengan Pelajar

Kapolres Ciamis Tatap Muka dengan Pelajar

421
0

Nusantara Satu-Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso.S.H.,S.IK.,MH, kegiatan silaturahmi dan tatap muka dengan siswa/siswi pelajar Papua dan diluar Pulau Jawa dari Kabupaten Ciamis dan Kabupaten pangandaran, bertempat di Rifky Seafood Dsn.Bojongsalawe, Ds.Kalangjaladri, Kec.Parigi, Kab.Pangandaran, Rabu (02/10/2019), sekira pukul 13.30 Wib s/d 15.00 Wib.

Inti dalam kegiatan ini, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, menyampaikan, bahwa “kita semua merupakan anak bangsa bagian dari NKRI, kita semua mempunyai kesempatan yang sama tanpa dipengaruhi oleh bahasa, warna kulit ataupun adat istiadat.”

Polres Ciamis menjamin keamanan dan kenyamanan pelajar asal Papua dan luar Pulau Jawa diwilayah hukum Polres Ciamis, serta jangan terpengaruh oleh isu-isu yang beredar di medsos terkait kerusuhan.

Kedepannya, kata AKBP Bismo Teguh Prakoso, Polres Ciamis akan agendakan silaturahmi rutin disetiap bulannya guna mempererat persaudaraan.

Hadir dalam kegiatan tatap muka sebanyak ebih kurang 80 orang, antara lain : Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso.S.H.,S.IK.,MH). Dandim 0613/Ciamis (Letkol Arm.Tri Arto Subagiyo). Wakapolres Ciamis KOMPOL Lalu Wira Sutriana.A.Md). Wakil Bupati Pangandaran (H.Adang Hadari). Asda II PemKab. Pangandaran (Drs.H.Suheryana). PJU Polres Ciamis. Para Kapolsek Jajaran wilayah Kabupaten Pangandaran. Siswa/Siswi Pelajar Papua dan luar Pulau Jawa Kabupaten Ciamis sejumlah 21 orang didampingi oleh (Ibu Hj.Wiwik Dwi Hartuti.M.Pd). Siswa/Siswi Pelajar Papua dan luar Pulau Jawa Kabupaten Pangandaran sejumlah 29 orang didampingi oleh Bapak Irfan (Kepala SMK Bakti Karya). (IS)

Artikulli paraprakSumsel Bakal Bangun Agrowisata dan Laboratorium Agribisnis
Artikulli tjetërPolisi Dituntut Menjadi Polisi yang Humanis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini