Beranda Palembang Kabel Listrik dan Telpon Bertumpuk

Kabel Listrik dan Telpon Bertumpuk

697
0

Nusantara Satu-Kabel listrik dan kabel Telpon, bertumpuk menjadi satu, di jalan Kartini, RT 23, RW 08, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Minggu (24/3).

Roni, warga, mengatakan, tumpuan kabel terdiri dari, kabel listrik, kabel telpon, dan kabel-kabel yang lain. Selama ini belum ada kejadian mengenai putusnya kabel tersebut. Namun, karena sekarang ini sedang musim angin yang kecang, takutnya kabel tersebut bisa putus.

“Untuk selama ini, belum terjadi apa-apa. Tapi, tidak tahu juga, memasuki musim hujan di sertai dengan angin yang kencang, bisa saja tumpukan kabel tersebut menjadi putus. Kalau terjadi putus, kita akan laporkan kepada pihak PLN,”katanya.

Sedangkan menurut, Irma, warga mengatakan, pernah terjadi ledakan Terapo Listrik di wilayah sini. Kemungkinan terjadi ledakan, karena daya tampungnya Terapo tersebut tidak kuat lagi karena usia.

“Kejadiannya sudah lama terjadi ledakan tersebut. Untuk kabel yang bertumpuk, itu berbahaya. Bisa saja, kabel itu tertarik oleh kendaraan yang mengakut barang yang cukup banyak. Kalau kabel itu tertarik, maka bisa terjadi kebakaran,”ujarnya. (ajib)

Artikulli paraprakKomisioner Bawaslu Sumsel: Money Politic Racun Demokrasi
Artikulli tjetër2019 Unsri Hanya Menerima 20 % Mahasiswa dari Jalur SNMPTN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini