Beranda Palembang K.H. Ma’aruf Amin Resmikan Posko TKD Sumsel

K.H. Ma’aruf Amin Resmikan Posko TKD Sumsel

419
0

Nusantara Satu-Calon Wakil Presiden nomor urut 1, K. H. Ma’aruf Amin, di sambut relawan pemenangan saat bersilaturahmi dan meresmikan Posko TKD, Jakabaring, Palembang, Kamis (10/1).

Dalam sambutannya, K.H. Ma’aruf Amin, mengatakan, Insyaallah Sumatera selatan (Sumsel) akan memenangkan pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin pada Pemilihan Umum 2019 mendatang.  Karena partai koalisi sebanyak 10 partai pendukung dan ribuan unsur organisasi relawannya.

“Bagi pendukung dan relawan Jokowi harus semangat mensosialisasikanya. Karena Jokowi sudah punya modalnya untuk dikampanyekan, seperti realisasi program kerja selama Jokowi menjadi Presiden RI periode 2014-2019 mendatang,”katanya.

Ma’aruf Amin, menuturkan, berhati-hati apabila dalam berbicara saat kampanye atau sosialisasi. Hal ini dilakukan agar tidak tergiring penafsiran yang negatif oleh lawan politik. Seperti kata ‘Buta’ padahal bukan istilah buta untuk mata, tapi buta untuk hatinya. Seperti orang yang tidak mengakui bukti keberhasilan kinerja Presiden Jokowi

“Presiden Jokowi selain realisasi program kerja pembangunan fisik infrastruktur jalan, pelabuhan, bandara /airport, dll. Juga telah merealisasikan program kerja ekonomi syariah salah satunya bank wakaf di pesantren. Jokowi bukan anti Islam, tetapi sangat pro Islam,”ungkapnya

Lebih lanjut dia mengatakan, sekarang ini marak informasi hoax atau berita hoax. Jika saat ini masih ada orang yang  percaya informasi berita hoax dan fitnah.

“Untuk Periode akan datang jika menang, pihaknya akan meneruskan  semua pembangunan Jokowi dan akan meningkatkan menjadi lebih sempurna. Oleh sebab itu Jokowi harus menang 2 periode menjadi Presiden RI,”ujarnya. (M.Akip)

Artikulli paraprakRSMHP Menggunakan Pendaftaran Melalui Online
Artikulli tjetërHerman Deru: Semua Pelayanan Kesehatan Harus Terintegrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini