Beranda Politik Jalanan Sepi Waktu Pencoblosan

Jalanan Sepi Waktu Pencoblosan

792
0

Nusantara Satu-Jalan Pangeran SW Subekti, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, sepi pada pagi hari. Hal ini tidak seperti biasanya ramai dengan arus lalu lintas. Karena pada hari ini, Rabu (17/4), warga Kota Palembang sedang mendatangi bilik-bilik suara.

Rusman (30 Tahun) warga, mengatakan, jalan sepi pada hari ini tidak seperti biasanya. Beberapa pertokoan tutup, karena semua warga sedang berada di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Banyak pertokoan, Tempat Tambal Ban yang tutup. Sekerang inikan sedang pelaksanaan pemilihan umum. Semua warga sedang berada di TPS masing-masing,”katanya.

Sementara itu, Diana (20 Tahun), pengendara motor, mengatakan, di sepanjang jalan Pengeran SW Subektu, sulit menemukan penampal Ban motor.

“Baru pulang dari Pasar 26 Ilir, ban motor bocor. Dimana mencari tempat tampal ban ini. Semuanya tutup pada hari ini. Kemungkinan para penampal ban ini sedang berada di TPS. Sukurlah, semua warga berduyun-duyun menggunakan hak pilihnya pada hari ini. Penentuan nasib kita di tentukan pada hari ini,”ujarnya. (ajib)

Artikulli paraprakUsai Mencoblos Bupati OKI Langsung Pantau Pemilu
Artikulli tjetërMusda Lembaga Lanjut Usia Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini