Beranda Palembang Dukungan, Ir. Basyarudin Akhmad dalam Pencalonan Walikota Palembang 2024

Dukungan, Ir. Basyarudin Akhmad dalam Pencalonan Walikota Palembang 2024

85
0

Nusantara Satu-Ratusan orang dari berbagai pengurus organisasi yang ada di Kota Palembang telah menyatakan sikap untuk mendukung dan meminta Ir. Basyarudin Akhmad maju dalam Pencalonan Wali Kota Palembang Tahun 2024 mendatang.
Hal ini sebagaimana terlihat dari pantauan awak media ketika mendatangi langsung acara pernyataan sikap Ormas mendukung dan meminta Ir. Basyarudin Akhmad sebagai Calon Walikota Palembang yang diadakan di Balroom Grand Daira Hotel, Rabu, (3011/22).

Acara yang digagas oleh Lembaga Koalisi Proletariat Independent (LemKoPI) Nusantara ini dihadiri kurang lebih 23 organisasi masyarakat dan organisasi pemuda serta dihadiri langsung oleh J. Riantoni selaku saudara kandung dari Ir. Basyarudin Akhmad.

Arianto amp, S.Ip, selaku Direktur Eksekutif Lembaga Koalisi Proletariat Independent (LemKoPI) Nusantara, saat dimintai keterangannya terkait kegiatan tersebut menuturkan bahwa kegiatan ini terselenggara atas adanya respons yang baik dan besar dari masyarakat terhadap sosok Ir. Basyarudin Akhmad yang bisa mewakili suara masyarakat Kota Palembang kedepannya.

“Acara pernyataan sikap Ormas mendukung dan meminta Ir. Basyarudin Akhmad sebagai Calon Walikota Palembang tersebut murni dari hati dan niat baik kita supaya Kota Palembang bisa lebih maju dibawah kepemimpinan beliau kedepannya nanti,” ujar Arianto amp, S.Ip.

Selain itu, Arianto amp, S.Ip, juga mengatakan sehubungan dengan diselenggarakannya acara penyampaian Pernyataan sikap oleh sejumlah Organisasi Masyarakat untuk mendukung dan meminta Ir Basyarudin Akhmad maju dalam Pencalonan Wali Kota Palembang Tahun 2024 mendatang, kami dari Lembaga Koalisi Proletariat Independent (LemKoPI) Nusantara selaku penggagas mengajak masyarakat bergabung bersama-sama berjuang untuk mewujudkan niat baik tersebut.

Arianto amp, S.Ip juga menambahkan ada sekitar kurang lebih 23 organisasi dan pengurus yang sudah bergabung seperti Pengurus Laskar Inti Basyar (LIBAS), Pengurus Gerakan Pemberdayaan Kewirausahaan Sosial Nasional (GPKAN) dan Pengurus dan Anggota Kesatuan Komunitas Driver Online Palembang (KKDOP), Pengurus dan Anggota GPMI Sumsel serta Pengurus dan Anggota JPKP Sumsel.

Ada juga dari Pengurus dan Anggota Waselo Sumsel, Pengurus dan Anggota Foker Sumsel, Pengurus dan Anggota Akar Rumput dan Pengurus dan Anggota Pedagang Pasar Jaka Baring, Pengurus dan Anggota Bersatu Kita Bisa (BKB) serta Pengurus dan Anggota Pondasi Bangsa Sumsel. Lalu ada Pengurus dan Anggota HNSI Sumsel, Pengurus dan Anggota Komunitas Nelayan Sungai Musi, Pengurus dan Anggota Panguyuban Anjungan Dekranasda Sumsel dan Pengurus dan Anggota Emak-mak Pendukung Basyar, Pengurus dan Anggota Pasundan Sumsel, Pengurus dan Anggota Penggiat Sosial Sumsel serta Pengurus dan Anggota Forum LKS Sumsel, dan Pengurus dan Anggota Komunitas Buruh Kota Palembang.

Kemudian Pengurus dan Anggota Alumni SMA Muhammadiyah, Pengurus dan Anggota Alumni SMEA-1 Kota Palembang, serta Pengurus dan Anggota Komunitas guru ngaji Kota Palembang dan Pengurus dan Anggota GRADASI Sumsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here