Beranda Palembang Dies Natalies Ke-59 Universitas Sriwijaya Tahun 1960-2019

Dies Natalies Ke-59 Universitas Sriwijaya Tahun 1960-2019

743
0

Nusantara Satu-Giat acara dihadiri Ka Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Ka Dinas Komunikasi & Informatika Provinsi Sumsel,  Plt Karo Humas & Protokol,  TGUPP/Staf Khusus Bidang Pendidikan TGUPP/Staf Khusus Bidang Kehumasan TGUPP/Staf Khusus Bidang Hubungan  Antar Lembaga & SDM.

Acara Dies Natalies Ke-59 ini dihadiri oleh Para Alumni yang berprestasi Universitas Sriwijaya, Rektor Universitas Sriwijaya Prof Dr Ir H. Anis Saggaff MSCE, Perwakilan Polda Sumsel, jum’at (1/11/2019) Palembang.

Usai membuka giat acara Dies Natalies Ke-59 Rektor Unsri Prof Dr Ir H. Anis Saggaff MSCE dalam wawancaranya mengatakan, Kita tiap Tahun ada kegiatan Dies, Dies itu Ulang Tahun tujuannya sendiri untuk mengingat para pendiri pendahulu kita sehingga kita ingat pendahulu kita berjuang kita cuma mengingat saja, Dies itu adalah Evaluasi Tahunan atas kita lakukan memang setiap Dies kita ada Pembicara yang kita Undang diutamakan adalah untuk Alumni yang Berprestasi.

Untuk menunjukan kepada para Pendidik ataupun Dosen bahwa itulah hasil karya mereka artinya Prodi itu berhasil mendidik mereka hingga menjadi orang orang hebat.

Kita juga mengundang pihak lain biasanya kita mengundang pejabat pejabat yang baru dilantik yang bertugas di Sumatera Selatan, Kajati, seperti kemarin mengundang Kapolda siapa saja pejabat yang punya Nilai akademik yang bagus.

“Harapannya kedepan adalah mendapatkan Ilmu dibidang itu dan menguasai Ujian Akhir sehingga tidak mengulang karena Ujian Akhir diberikan hanya untuk Evaluasi bagi Dosen Persaingan yang ketat adalah ditentukan penguasaan Ilmu saya juga sudah menyampaikan kepada Dosen Dosen Prosesnya akan kita amati didalam pelaksanaan dan kita juga sudah membuat Sistem yang Online,”pungkasnya. (Akip)

Artikulli paraprakSafari Jumat Bareng UAS Herman Deru Ajak Warga Makmurkan Masjid
Artikulli tjetërLRT Sumsel Adakan Sosialisasi dan Seminar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini