Beranda Politik Ciptakan Politik Damai

Ciptakan Politik Damai

721
0

Nusantara Satu-Forum Diskusi Pemuda Sumsel menggelar Bincang Tokoh dan Aktivis dengan tema ‘Berpolitik Itu Menyenangkan Sumsel Guyub 2019’. Hadir dalam acara tersebut organisasi pemuda, mahasiswa dari Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Kota Palembang dan turut hadir, Ketua DKD Komasa Kota Palembang. Acara ini diselenggarakan di Cape Musi Mania, Selasa (26/2).

Yenny Maria, Ketua DKD Komasa Kota Palembang, mengatakan, berpolitik itu damai, gembira dan ceria. Satu perbedaaan itu biasa, tapi tujuannya adalah sama tetap untuk Indonesia.

“Dihimbau bagi masyarakat agar sekira kedepannya tentukan pilihan jangan golput apalagi sampai tidak memilih di Pilpres 17 April 2019 mendatang. Karena sangat menentukan sekali hak suara masyarakat untuk Pemilu serentak nanti,”katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan adanya acara berpolitik itu menyenangkan maka kita sama sama saling merangkul antara keduanya, baik itu dari  Capres nomor 01 maupun 02, Indonesia makin maju, indonesia bersatu, indonesia lebih baik lagi.

“Berpolitik menyenangkan adalah kita tidak saling tuduh menuduh tidak saling gontok mengontok dan tidak saling menjatuhkan antara kedua pasangan calon presiden kita,” ujarnya. (M. Akip)

Artikulli paraprakWalikota Palembang Mendukung Program TMMD
Artikulli tjetërBerpolitik Itu Menyatukan Bukan Memecah Belah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini