Beranda Banyuasin Bupati Banyuasin Ucapkan Selamat kepada Wisuda AKN

Bupati Banyuasin Ucapkan Selamat kepada Wisuda AKN

388
0

Nusantara Satu-Sebanyak 102 orang Mahasiswa Akademi Komunitas Negeri (AKN) Politeknik Negeri Lampung angkatan ke IV  di wisuda. Acara di selenggarakan di gedung Graha Sedulang Setudung kompleks perkantoran Pemerintah Kabupaten Banyuasin jalan Sekojo Kelurahan Mulya Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Direktur Politeknik Negeri Lampung, Dr. Ir Sarono. M.SI, mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Banyuasin yang telah percaya menjadikan pdd AKN sebagai wadah untuk mengembleng putra dan putrinya sehingga menyandang Gelar seperti saat ini.

“Selain masyarakat kami ucapkan terimakasih tak terhingga kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin khususnya Pak Bupati yang telah banyak mensupport sehingga berdirinya AKN Banyuasin hingga saat ini,”ungkapnya.

Sementara itu Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH.MH, mengatakan selamat atas kepada wisudawan dan wisudawati yang telah di wisuda selama ini, ribuan terimakasih kepada AKN yang telah meluluskan sebanyak  400 wisudawan dan wisudawati di bumi Sedulang Setudung , dan 40% dari mereka semuanya  sudah bekerja.

“Pendidikan Di luar Domisili AKN Banyuasin ini sudah menjadi poltek terbaik se-Indonesia. Oleh sebab itu kami minta kepada politeknik negeri Sriwijaya (POLSRI) jika sudah sah pergantian menajemen nanti politeknik Sriwijaya ditambahkan Banyuasinnya,” ujar Bupati, Selasa( 17/9/2019).

Pesan Bupati kepada para wisudawan dan wisudawati yang di nobatkan hari ini  jangan puas sebatas ini saja atas prestasi yang telah diraih. Pemerintah kabupaten Banyuasin akan mensupport penuh kemajuan AKN Banyuasin.

“Untuk pendanaan kami akan 40% dari kabupaten demi terwujudnya Banyuasin cerdas, kalau ingin sukses jadilah orang baik, kalau ingin bahagia bahagiakanlah orang lain terutama orangtua mu,  tidak ada dimuka bumi ini orang sukses yang mendurhakai orang tua, saya kurang setuju kalau hanya berfikir untuk bekerja, namun berfikilah untuk menciptakan suatu usaha,”ujarnya. (Budi/adiah)

Artikulli paraprakMuba Upayakan Pencegahan dan Pengendalian Karhutlah
Artikulli tjetërKapolsek Metro Menggelar Kegiatan Sambang Rumah Sakit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini