Beranda Politik Belum Ada Kecurangan pada Penghitungan Hari Kelima

Belum Ada Kecurangan pada Penghitungan Hari Kelima

363
0

Nusantara Satu-Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Alang Alang Lebar, Fauzan Indra, SH, mengatakan, sudah hari kelima penghitungan suara di tingkatan Kecamatan. Dari awal sampai akhir, penghitungan suara belum ada kecurangan, Minggu (28/4).

“Kalau ada kecurangan tentu harus siapkan data-data. TPS mana yang telah melakukan kecurangan. Jangan di pukul secara rata adanya kecurangan. Memang ada kekurangan-kekurangan dan itu biasa. Karena Pemilu 2019 ini cukup berat. Dan hingga hari kelima penghitungan suara, belum ada bentuk-bentuk kecurangan,”katanya.

Untuk memasuki hari kelima penghitungan suara, ada beberapa Pengawas Pemilu Lapangan (PPL), mengalami sakit. Tapi. Sakitnya masih sakit biasa saja. Juga di daerah pengawasan ini ada Tim Kesehatan yang setiap hari mengecek kesehatan petugas.

“Harapan kita. Mari kita sama-sama menjaga hak suara kita. Dan kita giring suara ini sampai ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang. Kita masih punya waktu sampai hari Senin dan selasa harus selesai dan harus sudah ada di KPU Kota Palembang,”ujarnya. (ajib)

Artikulli paraprakTari Kreasi Batik Khas PALI Menorehkan Prestasi
Artikulli tjetërKetua PPK Alang Alang Lebar: Jangan Ngomong Sembarangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini