Beranda PALI AKBP. Efrannedy, Resmikan Rumah Dinas Polsek Penukal Abab

AKBP. Efrannedy, Resmikan Rumah Dinas Polsek Penukal Abab

169
0

Nusantara Satu-Ditandai dengan penandatanganan prasasti sebagai memon yang sangat bersejarah bagi jajaran Polsek Penukal Utara Polres Pali Polda Sumsel,oleh Kapolres Pali AKBP.Efrannedy, S.I.K., M.A.P.,pada Rabu (30/11/2022)sekira pukul 09.00 WIB,bertempat di Polsek Penukal Abab telah berlangsung kegiatan Peresmian Rumah Dinas Polsek Penukal Abab.

Kegiatan Peresmian Gedung Baru atau Asrama Polsek Penukal Abab dipimpin oleh Kapolres Pali AKBP.Efrannedy,S.I.K.,M.A.P.,didampingi Kapolsek Penukal Abab IPTU,l.Robby Monodinata,S.H.,M.H.,PJU Polres Pali serta Insan Pers.

“Betul,hari ini kita secara langsung meresmikan Rumah Dinas Polsek Penukal Abab,”buka pejabat no satu di Polres Pali Polda Sumatra Selatan ini saat dibintangi awak media sesuai memotong pita.

Hadir juga dalam cara itu,Kabag Log Polres Pali KOMPOL Rivan,Kasat Narkoba Polres Pali AKP.Alpian,S.H.,Kasi Propam AKP.Suryadi,S.I.P.,M.Si.,Kasat Intekam Polres Pali IPTU.Cahya Nugraha Minartama,S.Tr.K.,Kapolsek Penukal Utara IPTU.Arzuan,S.H.,KBO Intelkam Polres Pali IPTU.Zulpadli Fajriansyah,S.E.,Waka Polsek IPTU.Agus Sahfudin,Para Kanit Polres Pali dan Polsek Penukal Abab,Camat Kecamatan Abab Kusteti,SE diwakili oleh Sekcam Kecamatan Penukal,Danramil 404-03 Talang Ubi yang diwakili oleh SERKA Yopi Arman Z,Kades se-Kecamatan Penukal Abab,Pegawai Puskesmas Penukal Abab,KUA Kecamatan Penukal Abab,danPersonil Polsek Penukal Abab.

“Adapun Peresmian Rumah Dinas Polsek penukal Abab berjumlah 3 (tiga) Rumas Dinas dibangun dengan luas bangunan (lebar 7 x panjang 18 meter persegi) dengan keseluruhan tipe 42 meter persegi,”jelas Kapolres.

Setelah Penandatanganan Prasasti Aspol Polsek Penukal Abab dengan pemotongan pita sebagai tanda di resmikannya Aspol Polsek Penukal Abab,acara dilanjutkan Peninjauan langsung Aspol oleh Kapolres Pali AKBP EFRANNEDY,S.I.K.,M.A.P di ikuti seluruh PJU Polres Pali di dampingi Kapolsek Penukal Abab.

“Kegiatan Peresmian Rumah Dinas Polsek Penukal Abab yang bertujuan untuk memberikan motivasi kepada Personil dengan telah dibangunnya rumah dinas yang baru,sehingga dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat serta dapat memberikan dampak yang positif.”lanjut Mantan Kapolres Mura ini.

AKBP.Efrannedy pun berharap,dengan diresmikannya Asrama di Polsek Penukal Abab dapat diperuntukkan bagi yang bekeluarga dan bagi Personil Polsek Penukal Abab yang belum mempuyai rumah sehingga dapat di rawat dengan sebaik-baiknya.

Artikulli paraprakKetua PWRI PALI, AWDI dan Beberapa LSM Kritisi Sosialisai Bawaslu PALI yang Digelar di Luar Kabupaten PALI
Artikulli tjetërRAPAT PARIPURNA KE – 24 MP. III Laporan Komisi-Komisi Membahas RAPERDA APBD Tahun Anggaran 2023 Dan Persetujuan Bersama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini