Beranda PALI Afifa Putri Nabila Gadis Multi Talenta

Afifa Putri Nabila Gadis Multi Talenta

882
0

Nusantara Satu-SMP YKPP Pendopo, menyelenggarakan perpisahan untuk siswa/i kelas 9. Dalam kegiatan ini dilaksanakan pula pentas seni yang menampilkan banyak sekali siswa/i yang berprestasi dan memilki bakat dalam segala bidang.

Seperti yang disampaikan kepala sekolah SMP YKPP Pendopo, Drs. Erwan Firdaus, menyampaikan, banyak sekali warna dari anak-anak yang memiliki potensi emas. Dalam segala minat dan bakatnya yang terus memberikan prestasi untuk mengharumkan nama baik sekolah,

“kami juga selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk sekolah menengah pertama untuk anak-anak yang memiliki minat dan bakat dalam segi seni ,olahraga ,sains dan lainnya,”katanya, Sabtu (27/4).

Dia mengatakan, sosok Afifah Putri Nabila,  kelas 8.1, SMP YKPP Pendopo, merupakan salah satu nama yang disebut oleh kepala sekolah dalam siswa/i yang berprestasi . Afifah memiliki segudang prestasi dalam pencak silat dan memiliki suara merdu yang sangat menyejukan.

“Afifah mendapatkan  juara 1 pencak silat dalam O2SN sampai Piala Kemenpora di Muara Enim, dan juara dilomba menyanyi ,dalam wawancara kami dengan Afifah ia menyampaikan “Sejak SD sudah menggeluti olahraga pencak silat sampai saat ini bisa mengikuti lomba dan memberikan hasil yang memuaskan ,kalu untuk menyanyi baru-baru SMP ini ditambah ikut latihan vokal sama Bu Rita” selain itu afifah mempunyai harapan untuk ia lebih baik lagi dan mampu memberikan prestasi, serta semoga banyak lagi lomba-lomba seperti pencak silat dan menyanyi untuk mencetak bibit-bibit baru,”ungkapnya.

Ibu Rita Eka Donwati,SE selaku guru vokal Afifah ini juga ikut memberikan suara. Dia banyak prestasinya. Anaknya pinter dan baik. Suaranya bagus dan konsisten dalam mengikuti latihan sampai akhirnya dia terus latihan dan memiliki semangat tinggi.

“Dari Afifah kita belajar bahwa bukan hanya 1 bidang saja yang dapat kita kelola, jika kita mampu dan ingin mencoba kenapa tidak? Banyak fasilitas yang bisa didapatkan jika ingin belajar dan mencetak prestasi harus latihan lebih semangat lagi,”ujarnya. (Nanang Paulus)

Artikulli paraprakMalam Puncak Pesta Rakyat HUT PALI di Hibur Artis Cita Citata
Artikulli tjetërGelar Pelepasan Pelajar Siswa SMP YKPP Pendopo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini