Beranda PALI Malam Puncak Pesta Rakyat HUT PALI di Hibur Artis Cita Citata

Malam Puncak Pesta Rakyat HUT PALI di Hibur Artis Cita Citata

563
0

Nusantar Satu-Artis Ibu Kota Cita Citata dan Ikip Kawazhima, turut memeriahkan HUT Kabupaten Panukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang Ke-6 Tahun 2019. Acara ini di gelar di Gelora 10 November, Pendopo, PALI, Jumat (26/4).

Acara di pandu oleh Mangcek Edi dan Cek Maria dari Kota Palembang, yang terkenal sering membawa kekocakan sehingga membuat acara tambah meriah.

Pembukaan acara menampilkan pendangdut Ikip Kawazhima yang membawakan beberapa lagu serta mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten PALI yang ke-enam.

Tepat pukul 20:45 akhirnya yang di tunggu tunggu masyarakat pali sang pelantun Goyang Duma itu memasuki pangung sambil menyapa masyarakat kabupaten Pali. Sebelum melantunkan lagu andalannya, Cita citata mengucapkan Selamat hari ulang tahun kabupaten Pali yang ke enam.

“Dalam acara ini Cita citata membawakan tujuh buah lagu dan lagu yang terahir adalah lagu Goyang Duma. Di lagu goyang duma ini, Cita citata mengajak Sekda PALI, Sahron Nazil SH, dan tamu undangan yang lainya ikut bergoyang bersama di atas panggung.

Namun sangat di sayangkan di duga ada beberapa masyarakat yang enggan di sebut namanya dan para fens Cita citata kecewa di karenakan saat mereka ingin meminta foto bersama pelantun lagu goyang duma ini, Cita citata di duga tidak bisa menyediakan waktunya untuk berfoto dengan beberapa fansnya dan langsung pulang.

Cita citata kok sombong nian, ngapo laen dengan artis yang laen yang pernah masok ke Pali, kami cuman nak befoto, itupun oleh kami ngfens dengan dio.

Tetapi bukan itu saja saat saat mau di wawancarai beberapa awak media Cita citata menolak, di duga seperti terburu buru ada yang di kejar. Mengenai hal ini masih belum ada konfirmasi dari pihak managemen CITA citata. (Nanang Paulu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here