Beranda Serba Serbi Ramadhan ACT Sumsel Bagikan 1.000 Takjil

ACT Sumsel Bagikan 1.000 Takjil

384
0

Nusantara Satu-Sebanyak delapan komunitas di Kota Palembang, gandeng ACT Sumsel, membagikan 1.000 takjil secara gratis. Kegiatan yang bertitik kumpul di Simpang Lima DPRD ini sudah dipersiapkan sejak 1 Minggu terakhir, Selasa (14/5),

Kolaborasi kemanusiaan yang bertema ‘Ajak dan Bagikan Kebaikan’ ini telah memenuhi ruas jalan protokol di Kota Palembang. Tak hanya itu, aksi sosial ini juga mendapat dukungan oleh aparat Kepolisian yang bertugas mengatur lalu lintas disana. Mereka justru sangat mengapresiasi semangat kepedulian dari anak-anak muda kota Palembang ini.

Partnership ACT Sumsel, Ardianta, menyebutkan bahwa ini merupakan kegiatan kolaborasi kedua yang telah dilakukan oleh ACT selama ramadhan, selain membagikan takjil, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat silahturahim antara ACT dengan komunitas millenials di Kota Palembang.

“Alhamdulillah ini adalah kali kedua ACT Sumsel bersinergi dengan komunitas di Palembang selama Ramadhan ini, kami harap kegiatan ini nantinya bisa menambah keberkahan di bulan Ramadhan sekaligus meningkatkan tali persaudaraan ACT dengan teman-teman komunitas,”katanya.

Kegiatan ini, diadakan sebagai bentuk kepedulian serta untuk berbagi berkah di bulan Ramadan. Diinisiasi oleh anak muda millenials yang tergabung dalam delapan komunitas yaitu, Palembang Volkswagen Club, Arsenal Indonesia Supporter Reg Palembang, Palembang Culinary Community, Indonesia Chef Of Independent, Reborn Futsal Club, MHR Club, Komunitas Gemar Berbagi, dan MRI Palembang.

Humas dari komunitas Reborn Reborn Futsal Club, Michael, mengatakan, kolaborasi yang dilakukan hari ini merupakan salah satu bagian dari visi misi mereka untuk peduli kemanusiaan.

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini kita lakukan sebagai bentuk amal kepedulian, sekaligus untuk memberi inspirasi kepada masyarakat kota Palembang bahwa kita haruslah peduli terhadap sesama, apalagi ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, semoga dapat menambah berkah untuk kita semua, kata dia.

Adapun 1.000 takjil gratis yang dibagikan hari ini berasal dari hasil donasi yang telah dihimpun selama sepekan oleh masing-masing komunitas, yang dikonversikan dalam bentuk makanan takjil yang enak dan bergizi. (M. Akip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here