Beranda Serba Serbi Ramadhan 20 Paket Hadiah Lebaran untuk Warga Pelosok

20 Paket Hadiah Lebaran untuk Warga Pelosok

622
0

Nusantara Satu-Sebanyak 20 Paket Hadiah Lebaran yang dibawa hari ini, merupakan hadiah istimewa dari PT. Pelindo II yang diamanahkan melalui ACT Sumsel, Minggu (2/6).

Ketua Komunitas Garing, Fa’is, mengatakan, selain menyalurkan bantuan, Tim ACT beserta rombongan relawan juga bercengkrama dengan masyarakat sekitar, sembari mempelajari pola kehidupan masyarakat pesisir Sungai Ogan di Desa Pipa Putih tepatnya. Salah satu tim relawan yang merupakan Ketua dari Komunitas Garing juga turut mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa ikut serta dalam program kemanusiaan ini.

“Kami sangat senang sekali bisa turut membahagiakan dan berbagi dengan masyarakat tepian sungai Ogan hari ini, bagi kami ACT Sumsel sudah seperti Keluarga, jadi apapun kegiatan ACT tentu akan kami support,”ungkapnya.

Sedangkan menurut, Ardianta, Tim Partnership ACT, menuturkan, salah satu program ACT Sumsel adalah membagikan bingkisan lebaran untuk kaum Duafah, yang berada di pelosok tepian negeri, yang jarang tersentuh bantuan dan perhatian.

Program ini sebagai bentuk Ikhtiar terbaik kita dalam membahagiakan saudara dhuafa yang ada di Sumsel, khususnya untuk menyambut hari kemenangan nanti,”ujarnya. (M. Akip)

Artikulli paraprakACT Melayarkan Kapal Kemanusiaan untuk Warga Sumsel
Artikulli tjetërDPO Mendapat Hadiah Timah Panas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini