Beranda PALI Masyarakat Sumberejo Kecewa Dalam Pembangunan Jalan

Masyarakat Sumberejo Kecewa Dalam Pembangunan Jalan

242
0

Nusantara Satu-Enam tahun sudah Kabupaten PALI, berdiri dengan anggaran dana APBD yang begitu besar, anggaran di tahun 2018 tahun kamarin saja sudah mencapai kisaran 1,7 triliun, Senin (13/5)

Warga, Kr, mengatakan dari jaman Muaraenim hingga sudah jadi Kabupaten sendiri namun pembangunan di Sumberejo proyek masih sangat minim seperti di anak tirikan.

Tempat lain sudah merata di bangun jalan setapak tapi tempat kami sampai hari ini masih belum tersentuh.

“Kalo di ukur nila neman nia la dak tau berape kali, tapi lom di bangun bangun,”katanya, berbincang dengan awak media.

Di sumberejo ujung ini masyarakatnya dikit dan yang di bangun juga dikit cuman 2 tempat tidak panjang kalau mau di bangun jalan setapak, kalau proposal ni mungkin sudah sering di ajukan namun sampai saat ini tidak ada cerita, bapak bupati dan DPRD tolong lirik kami.ujar (JN).

Seperti jalan di atas tebing beringin sampai sekarang tidak di benarkan yang di duga rusak akibat mobil mengangkut matrial kontraktor yang lewat pas bangun jalan arah sawah dan saluran irigasi tahun kemarin, jalan bagus jadi rusak parah dan berlobang sehingga menyusahkan masyarakat yang melewatinya.

“Kami sangat merasa iri dengan tempat lain seperti di anak tirikan, Pak Bupati dan DPRD kami ini juga masyarakat Pali tolong lirik tempat kami,”ujarnya. (Nanang Paulus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here