Beranda Sumsel Pembentukan PMII Harus Melibatkan Bupati dan Walikota

Pembentukan PMII Harus Melibatkan Bupati dan Walikota

247
0

Nusantara Satu-Pelantikan &Rakerda pengurus koordinator cabang (PKC) Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) sumatera selatan masa khidmat 2018-2020 diselenggarakan di Balai Diklat Kemenag Palembang dihadiri gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) H. Herman Deru, Asisten l (Ahmad Najib),Sabtu (5/12).

Hadir dalam acara tersebut Ketua gubernur Sumsel. H. Herman Deru,Asisten satu prov Sumsel Ahmad Najib, IKA PMII Sumsel, Seluruh Pengurus Cabang PMII Se-Sumsel serta OKP Cipayung plus. Gubernur Sumsel Herman Deru menyampaikan bahwa kedepan pembentukan PMII kabupaten dan kota melibatkan Bupati dan Walikota.

“Jangan pernah ragu mengadakan kegiatan. Ada koordinasi, kalau perlu dukungan bupati dan walikota, nanti kita dukung untuk memfasilitasinya. Kita bersatu memajukan Sumsel,”katanya.

Sementara itu, Asisten l, Ahmad Najib mengatakan ,mengajak umat untuk menjaga kebersamaan.

“Apalagi dalam kondisi dan situasi sekarang yang harus kita jaga jangan terjadi hal-hal yang bisa menimbulkan konflik. Pak gubernur sudah menyampaikan pesan ini salah satu kebanggaan kita salah satu prestasi generasi anak muda kita bagaimana untuk membawa bangsa dan negara ini lebih baik lagi di masa depan,” ujarnya. (Yulie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here