Beranda PALI Warga Sumberejo Dibanjiri Drainase

Warga Sumberejo Dibanjiri Drainase

372
0

Nusantara Satu-Terus lakukan pembangunan infrastruktur Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) beberapa tahun ini sedang gencar gencarnya membangun di bidang infrastruktur, terutama infrastruktur jalan, Drainase, Salah satunya drainase yang di bangun di Sumberejo kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Sabtu (21/09/2019)

Hal itu tentu di sambut senang hati dari masyarakat yang memang telah lama mengharapkan di bangunnya saluran drainase di sepanjang jalan di Sumberejo.

Seperti yang di ungkapkan komri selaku ketua rt 12 rw 02 Sumberejo Tahun 2019 ini Sumberejo di banjiri oleh pembangunan saluran drainase yang di bangun melalui Dinas PU Bina Marga Kabupaten PALI.

Alhamdulilah kami masyarakat Sumberejo sangat senang dengan di bangunnya saluran drainase di Sumberejo yang di bangun beberapa titik di setiap pinggir jalan,”tambahnya.

Kami berharap tahun 2020 seluruh jalan yang ada di Sumberejo dapat di bangun saluran drainase seluruhnya.

Saya mewakili seluruh warga Sumberejo mengucapkan banyak terimakasih kasih kepada Pemerintah Kabupaten PALI dan Dinas PU Bina Marga,” tutupnya.

Artikulli paraprakKapolres Metro Melaksanakan Takziah di Kediaman Ibu Dian
Artikulli tjetërDevi Harianto Siap Maju Pemilihan Kepala Daerah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini