Beranda PALI Warga PALI Berharap 2020 Pembangunan Drainase di Lanjutkan

Warga PALI Berharap 2020 Pembangunan Drainase di Lanjutkan

790
0

Nusantara Satu-Semenjak Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) terbentuk menjadi kabupaten baru warga PALI sudah merasakan dampak baiknya dari segi infrastruktur, sosial,ekonomi,dan lain-lain.

Baru baru ini di Talang Ubi bawah Kelurahan Talang Ubi Selatan Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI baru selesai di bangun drainase mulai dari Kejaksaan Negri PALI sampai ke depan Toko Kuto Baru.

Kami sebagai warga sangat senang karena dengan adanya drainase maka air air kotor dari aliran rumah warga dapat langsung masuk dan mengalir ke drainase sehingga ngak mengalir ke jalan,”ungkapnya Marta warga setempat.

Tapi kami sangat berharap di Tahun depan pvangunan drainase ini dapat di lanjutkan di karenakan di sepanjang jalan mulai dari simpang pahlawan masih belum ada drainase nya, meski ada itu sangat kecil dan sudah buntuh oleh kotoran,”tambahnya.

Adapun yang di katakan sulihin, benar kami selaku warga sangat berterimakasih kasih kepada Pemerintah Kabupaten PALI yang telah membangun saluran drainase yang di realisasikan melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Namun benar yang dikatakan Marta kami berharap di tahun depan pembangunan saluran drainase ada lanjutannya berhubung masyarakat setempat sangat membutuhkan adanya saluran drainase di sepanjang jalan talang ubi bawah ini,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here