Beranda Politik Warga Berduyun-duyun Menggunakan Hak Suaranya

Warga Berduyun-duyun Menggunakan Hak Suaranya

382
0

Nusantara Satu-Warga berduyun-duyun mendatangi TPS 30, untuk menggunakan hak pilihnya, yang berada di jalan Pangeras Sido Ing Lautan, Lorong Palang Merah Indonesia (PMI), RT 27 RW 07, Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang, Rabu (17/4).

Aminah, (40 Tahun) warga, setempat mengatakan, pemilihan kali ini agak membingungkan. Karena terlalu banyak surat suara yang harus dicoblos.

“Aku agak bingun untuk memilih calon yang mana. Tapi untuk calon presiden itu aku ada pilihan. Dan pilihan itu berdasarkan hati nurani aku. Untuk calon yang lainnya itu tetap aku coblos. Apapun itu partai dan orangnya,”katanya.

Sedangkan menurut, saksi dari Partai PDI. P, Iskandar, mengatakan, pemilihan di laksanakan pada pukul 07.30. Semua saksi hadir di TPS 30 ini. Semua perangkat panitia penyelenggara lengkap dan hadir.

“Untuk di lorong kita ini, hampir semuanya pamili. Dan di tempat kita ini aman, tidak pernah ada keributan disini. Kita datang ke TPS ini, pukul 07.00 WIB. Mengecek kelengkapan, sempat mengadakan, apel sembentar dan setelah itu, barulah pelaksanaan penghitungan suara,’ungkapnya.

Di tempat terpisah, Erwan, anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan 35 Ilir, mengatakan, jumlah TPS 34. Jumlah kotak suara sebanyak 170, jumlah bilik suara sebanyak 136.

“Semuanya lengkap. Kotak suara, bilik suara, petugas KPPS, ada Pengawas TPS, pihak keamanan, saksi, semuanya hadir,”ujarnya. (ajib)

Artikulli paraprakBupati PALI Ir. H. Heri Amalindo.MM,dan Keluarga Mencoblos di TPS 05 kelurahan Handayani mulya
Artikulli tjetërUsai Mencoblos Bupati OKI Langsung Pantau Pemilu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini