Beranda Palembang Walikota Palembang Pimpin Langsung Warga Bergotong-royong

Walikota Palembang Pimpin Langsung Warga Bergotong-royong

435
0

Nusantara Satu-Walikota Palembang H. Harnojoyo, S. Sos, memimpin langsung warga, membersihkan drainase, aliran Anak Sungai Buah, Got dan lingkungan pemukiman penduduk, Jalan Sersan Zaini lr Bhayangkara ll RT 028 RW 011 Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Minggu (17/3).

Dalam memimpin gotong-royong, Walikota Palembang, di dampingi oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Sekretaris Camat (Sekcam) Ilir Timur II, M. Dani Apriyandi, S. STP, M. Si, dan Lurah 2 Ilir, Djeni Djaelani, S.Sos.

Walikota Palembang Harnojoyo mengungkapkan,  kegiatan  hari ini adalah pertama mengajak masyarakat untuk terus membersihkan lingkungan dan gorong gorong serta anak sungai. “Kami juga mengajak masyarakat untuk merubah prilakunya agar menjaga kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Harnojoyo, mengatakan, warga untuk cinta lingkungan. Sehingga lingkungan bersih, terbebas dari banjir dan genangan air.

“Semoga dengan adanya giat gotong-royong ini akan menjadikan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan dilingkungan mereka masing masing. Sehingga tidak ada lagi genangan air apalagi banjir seperti selama ini,” katanya.

Sementara itu Lurah 2 Ilir Djeni Djaelani, S.Sos, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Walikota Palembang Bapak Harnojoyo ke Kelurahan 2 Ilir dalam rangka melakukan kegiatan gotong royong.

“Kami mendukung program Pak Walikota dalam mewujudkan Palembang EMAS Darusalam,  dengan cara menjaga kebersihan di lingkungan ,” ucapnya.

Kedepan, lanjut Djeni, pihaknya akan rutin melaksakan kegiatan gotong royong ini bersama-sama masyarakat untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab mesyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Kita sangat mengapresiasi dan mendukung program gotong royong yang dicanangkan Pak Walikota. Karena masyarakat juga yang akan merasakan dampak positifnya dari kegiatan gotong royong ini,” ujarnya. (M. Akip)

Artikulli paraprakJubir Pancasila: Tuhan Ingin Kita Bersatu Dalam Keberagaman
Artikulli tjetërKomando Macan Asia Sumsel Melantik Srikandi Komasa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini