Beranda Palembang Walikota Palembang Membuka Acara Karnaval dan Jalan Sehat

Walikota Palembang Membuka Acara Karnaval dan Jalan Sehat

582
0

Nusantara Satu-Walikota Palembang, bersama Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Kapolda Sumsel, Pangdam II / Sriwijaya, membuka acara jalan sehat dan Karnaval, menyambut HUT Bhayangkaran Ke-73 Tahun 2019, di Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang, Sabtu (20/7).

Acara ini di kemas dengan tema ‘Wong Kito Galo. Bersatu Merajut Kebhinekaan Membangun Kebersamaan dalam Keberangaman, Guna Mewujudkan Indonesia Unggul’. Dalam sambutannya, Walikota Palembang, H. Harnojoyo, mengatakan, terima kasih diucapkan kepada Gubernur Sumsel,  Kodam II / Sriwijaya, Pemuda Sumatera Selatan, Bupati Se-Sumsel, Jajaran OPD, Kecamatan, Kelurahan Kota Palembang, Kapolres Se- Sumsel, Ketua DPRD Kota Palembang, Kepala Kejaksaan Negeri, Danlanut, Danlanal, Tokoh Masyarakat dan rekan-rekan media dan yang tidak bisa di sebutkan satu persatu.

“Pada hari ini dapat berkumpul dalam melaksanakan Karnaval khebinekaan menyambut HUT Bhayangkaran yang Ke-73 Tahun 2019. Kita berharap, pada hari ini, dapat menyambung Tali Silaturahmi, bersatu merajut Khebinekaan membangun kebersamaan dalam keberangaman. Guna mewujudkan Indonesia Unggul,”katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan adanya kegiatan Karnaval dan jalan Santai di harapkan dapat mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kita semua berharap, dengan adanya kegiatan ini terjadi saling kenal satu dengan yang lain dan terjadi jalinan persatuan dan kesatuan dengan erat,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakPengacara Ingatkan Polri akan Hak Asasi Novel Dapatkan Keadilan
Artikulli tjetërWarga Kota Palembang Membanjiri BKB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini