Beranda Nasional Tujuh (7) Program Kapolri Prioritas Kapolres Kutai Kartanegara

Tujuh (7) Program Kapolri Prioritas Kapolres Kutai Kartanegara

391
0

Jakarta, Nusantarasatu.Co.Id – Menindak lanjuti Program Prioritas Kapolri yang di jabarkan dalam 7 (Tujuh) program prioritas Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar.S. IK,.M.SI,. Kapolsek Muara Muntai IPTU Aha Badulu didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Muara Muntai IPDA Rochediono dan Anggota Bhabinkamtibmas BRIPTU Maskur telah melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi (JUMAT BERKAH). Jum’at (02/08/2019), sekira pukul 11.00 Wita.

Adapun warga yang di kunjungi yakni Ibu (Nenek) Hasanah (75 tahun) alamat Rt. 08 Desa Muara Muntai Ulu, Kec. Muara Muntai, Kab. Kukar. Diketahui bahwa nenek Sanah (panggilan) akrabnya sehari-hari hidup sebatang kara dan tinggal bersama cucunya yang juga hidup pas-pasan karena tidak mempunyai pekerjaan tetap (kerja serabutan).

Melihat kondisi nenek Sanah yang sangat memprihatinkan dimana dalam keadaan sakit-sakitan, maka terbetiklah hati setiap orang bila melihat keadaan (kondisi) fisik sang nenek yang semakin renta dan tidak dapat berjalan cuma duduk dan berbaring saja.

Dengan kondisi nenek Sanah yang sedang sakit-sakitan, maka kali ini Kapolsek Muara Muntai IPTU Aha Badulu dan Anggota menyambangi rumah beliau untuk sekedar berbagi meringankan beban dan penderitaan dengan memberi bantuan berupa sembako untuk kebutuhan dan kelangsungan hidup sehari-harinya.

Nenek Sanah menyambut gembira, dan dengan senang hati di kunjungi serta di beri bantuan Sembako oleh Kapolsek Muara Muntai beserta Anggotanya, dan mengharapkan kiranya jalinan tali silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik, semoga Anggota POLRI terkhusus Anggota Polsek Muara Muntai selalu di beri kesehatan dan kekuatan oleh ALLAH SWT dan kedepannya POLRI tetap jaya, ujar Nenek Sanah kepada Kapolsek Muara Muntai IPTU Aha Badulu dan Anggotanya menutup obrolannya. (Imam. S)

Artikulli paraprakTim Falakiyah Jakarta Islamic Centre (JIC) Melakukan Rukyatul Hilal
Artikulli tjetërPemberdayaan Kunci Pencegahan Karhutbunlah di OKI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini