Teruslah Bekerja Sebaik Mungkin

  • Bagikan

Nusantara Satu-Camat Gandus, mengatakan, paska pensiunya Lurah Karang Anyar, akan digantikan oleh Pejabat pelaksana tugas (Plt), sebelum adanya pelantikan Lurah yang baru oleh Pemerintah Kota Palembang, Rabu (26/12).

“Sebelum adanya pelantikan Lurah yang baru, untuk mengisi Lurah Karang Anyar yang akan pensiun, akan di isi oleh Pejabat pelaksana tugas (Plt) untuk sementara. Setelah adanya pelantikan Lurah yang baru, maka posisi Kelurahan Karang Anyar akan di isi oleh lurah tersebut. Kita ucapkan terima kasih kepada Lurah yang akan pensiun, Drs. Faizal Arpani yang telah mendedikasikan dirinya kepada Pemerintah Kota Palembang,”kata Camat Gandus, Ricky Fernandi.

Sedangkan menurut Lurah Karang Anyar, Drs. Faizal Arpani, mengatakan, permohonan maaf dan berterima kasih untuk semua. Untuk pegawai yang ada di Kantor Lurah untuk melayani warga, di harapkan untuk terus melakuan pelayanan secara baik. Teruskan pekerjaan yang baik selama ada Lurah Karang Anyar dan jika kurang bagus pekerjaan tersebut maka untuk di perbaiki supaya bagus.

“Untuk kawan-kawan RT / RW, teruslah bekerja melayani masyarakat. Jika pekerjaan baik selama saya menjabat, maka teruskanlah dan jika pekerjaan tersebut tidak baik, maka di perbaiki supaya lebih baik lagi. Teruslah mendukung program-program Pemerintah Kota Palembang, bergotong-royong dengan warga dan terus melaksanakan Sholat Subuh berjemaah,”ujarnya. (ajib)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *