Beranda Palembang Terapkanlah Kebersihan dan Keindahan

Terapkanlah Kebersihan dan Keindahan

455
0

Nusantara Satu-Walikota Palembang, H. Harnojoyo, menerima kunjungan Direksi Rumah Sakit Siloam Sriwijaya ke Rumah Dinas Walikota Palembang, di jalan Tasik, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Rabu (3/4).

Harnojoyo, mengatakan, Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, juga harus menjaga kebersihan dan keindahan. Karena kedua hal tersebut itu sangat berdampak kepada palayanan, pasien dan pengunjung.

“Rumah Sakit Siloam harus menerapkan kebersihan. Karena hal tersebut sangat berkaitan erat dengan intensitas pelayanan. Juga berdampak kepada pasien, dan pengujung yang datang ke RS Siloam. Selain kebersihan juga harus di tambah dengan kerapihan yang banyak memberi manfaat di rusah sakit itu sendiri,”katanya.

Sedangkan menurut, Direktur RS Siloam Sriwijaya, Bona Fernando, mengatakan, sangat membantu program-program Pemerintah Kota Palembang. Banyak yang sudah dilakukan kepada tim kesehatan untuk menggelar pelatihan.

“Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, sangat mendukung sekali program Pemerintah, terutama Pemerintah Kota Palembang, Kebersihan, keindahan dan kerapihan. Training sudah sering kita lakukan. Karyawan perusahaan harus tahu tentang bantuan hidup dasar. RS Siloam juga memberikan pelayanan Medical Checkup khusuis kepada guru-guru menengah keatas. Karena pada usia tersebut kondisi kesehatan rentang dan mudah terserang penyakit,”ujarnya. (M. Akip)

Artikulli paraprakPersoalan Kaum Milenial
Artikulli tjetër10 April 2019 Pelantikan KPPS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini