Beranda Politik Tahapan yang Berjalan Sudah Sesuai

Tahapan yang Berjalan Sudah Sesuai

368
0

Nusantara Satu-Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Bukit Kecil, Kms. Umar Jaya Negara, mengatakan, tahapan penghitungan perolehan suara tingkat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) sudah sesuai tahapannya, Selasa (23/4).

“Sekarang sudah masuk dalam penghitungan hari ketiga. Sejauh ini untuk tahapannya yang berjalan sudah sesuai dengan tata tertib yang di bacakan. Juga beberapa saksi hadir, kita akomodir keberetan-keberatan, termasuk pemeriksaan ulang C 1 Plano. Kita kawal pelaksanaan perekapan ini setranpran mungkin, seadil-adilnya, keberatan-kebaratan saksi,”katanya.

Untuk pelanggaran-pelanggaran untuk proses rekapitulasi belum ada pelanggaran yang Panwaslu temukan. Yang ada itu kesalahan dalam penulisan-penulisan di tingkat PPS (Panitia Pemungutan Suara), yang berkemungkinan kesalahan terjadi akibat faktor kelelahan.

“Untuk di Kecamatan Bukit Kecil, belum ada belum ada keputusan masalah Pemilihan Suara Ulang (PSU) dan Pemilihan Susulan (PS). Untuk saksi yang berada di lingkungan tempat penghitungan perolehan suara itu memang ada aturannya. Harapan Panwaslu penghitungan perolehan suara di tingkat PPK ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita semua,”ujarnya. (ajib)

Artikulli paraprakJoko Purwanto: 409 Perpisahan Siswa SMAN 11
Artikulli tjetërSMPN 9 Menyiapkan Genset Antisipasi Pemadaman Listrik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini