Beranda Ogan Komering Ilir SMP Negeri 6 Kayuagung Melepas 200 Siswa

SMP Negeri 6 Kayuagung Melepas 200 Siswa

777
0

Nusantara Satu-Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 6 Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selata (Sumsel) mengelar perpisahan Kelas IX, sebanyak 200 siswa, Tahun Ajaran 2018-2019, Selasa (30/4).

Momen yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Kayuagung, Suharyanto, S. Pd,  dihadiri Perwakilan Polres dan Dandim OKI, Dinas Pendidikan OKI melalui Kabid Pembinaan SMP, Komite Sekolah serta para Wali murid.

Kelada Sekolah SMP Negeri 6, Kayuagung, Suharyanto, S. Pd, melalui Pembina OSIS, sekaligus Ketua Pelaksana Kegiatan, Sri Utami Julianti S.Pd, saat dibincangi mengatakan, Acara perpisahan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara siswa, guru dan orang tua siswa. Sedangkan jumlah murid yang akan kita lepas menuju jenjang selanjutnya sekitar 200 murid.

“Namun untuk saat ini kita belum mengetahui pasti berapa jumlah murid yang bakal lulus karena kita belum mengadakan pengumuman kelulusan hanya saja mereka telah melaksanakan ujian Nasional,”ungkapnya.

Adapun prestasi yang mereka raih baik itu juara Akademis dan Non Akademis akan diberi piagam penghargaan dari sekolah yang nantinya berguna bagi mereka untuk menuju jenjang selanjutnya sebagai pelengkap rekomendasi.

“Dalam hal ini tentunya kita sebagai pihak pendidik berharap semoga anak – anak ini sukses dikemudian hari dan diterima masuk di sekolah yang mereka inginkan serta semoga selalu bisa membawa nama baik SMP Negeri 6 Kayuagung ini,”katanya.

Sementara itu, Dewan Pendidikan sekaligus mewakili Wali murid, RM Edikari, menyampaikan ucapan terimakasih atas Jasa – jasa para Guru atau tenaga pendidik di SMP Negeri 6 Kayuagung ini yang telah mendidik peserta didiknya hingga mereka meraih prestasi.

Kepada para siswa-siswi yang akan menamatkan pendidikannya di Sekolah ini, Edikari berpesan, untuk terus menimba ilmu pengetahuan, melanjutkan ketingkat pendidikan yang lebih tinggi dan tetap menjaga nama baik almamater serta menjadi manusia yang tangguh dan selalu disiplin hingga nantinya akan menjadi anak yang berguna bagi Nusa, Bangsa dan Agama serta berbakti kepada orang tua,”ujarnya. (Neng Isah)

Artikulli paraprakGubernur Janjikan Pendidikan Merata di Sumsel
Artikulli tjetërNing Ayu: Raih Cita-cita Mu Setinggi Bintang di Langit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini