Siaga Banjir, Anggota Polsek Kemuning Atur Lalu Lintas Simpang Polda dan Harper

  • Bagikan

Nusantara Satu-Hujan deras yang mengguyur Kota Palembang pada Kamis malam menyebabkan banjir dan genangan air dimana-mana hingga pagi hari. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kapolsek Kemuning, AKP. Shisca Agustina, Sik., Msi, ketika dimintai keterangannya lewat pesan Whatsapp pada Jumat, (09/12/22), mengatakan bahwa curah hujan yang sangat tinggi menyebabkan banjir di beberapa tempat. Sehingga Polsek Kemuning menerjunkan anggotanya untuk melakukan kesiagaan.

“Siaga banjir, anggota Mapolsek Kemuning melaksanakan pengaturan Lalin di simpang Mapolda Sumsel. Dikarenakan curah hujan tinggi kondisi jalan di simpang Mapolda meluap sehingga kita pada malam hari juga berkordinasi dengan Dinas PUPR untuk menyedot air supaya tidak turun ke jalan,” ujar Kapolsek Kemuning, AKP. Shisca Agustina, Sik., Msi.

AKP. Shisca Agustina, Sik., Msi juga mengatakan bahwa sampai pagi Jumat, anggotanya masih melakukan pengaturan lalu lintas di daerah yang genangan airnya belum hilang seperti di Hotel Harper. Supaya tidak terjadi kemacetan dan juga supaya masyarakat tidak terjebak banjir yang bisa membahayakan jiwa maupun kendaraan.

Selain itu, Kapolsek Kemuning, AKP. Shisca Agustina, Sik., Msi berpesan, “untuk warga palembang kami menghimbau untuk tetap berhati – hati dalam berkendara. Jangan memaksakan untuk berjalan jika kondisi banjir karena akan merusak kendaraan dan membahayakan anda,” ujarnya.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *