Beranda Palembang Sekda Membuka Sosialisasi Pembudayaan Kegemaran Membaca

Sekda Membuka Sosialisasi Pembudayaan Kegemaran Membaca

341
0

Nusantara Satu-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa, membuka acara Sosialisasi Pembudayaan yang bertajuk ‘Implementasi Program Revolusi Mental Menuju Indonesia Cerdas 2024’. Acara ini diselenggarakan di Jalan Demang Lebar Daun, Selasa (30/4).

Hadir dalam acara ini, antara lain, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palembang, Gunawan, Kepala Pusat Pengembangan Perpustakaan dan Pengkajian Minat Baca Deni Kurniadi. Hadir pula Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palembang, Ahmad Zazuli, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palembang Yanurpan Yany.

Dalam sambutannya, Sekda Kota Palembang, mengatakan, Pemerintah Kota Palembang berkomitmen membudayakan minat membaca di Kota Palembang.

“Kita menyambut baik dan positif acara ini. karena mengajak masyarakat membudayakan gemar membaca. Dengan membacalah kita dapat membuka jendela dunia dan dengan membacalah, kita dapat mengetahui apa yang tidak kita ketahui,”ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kecamatan dan Kelurahan akan di sediakan perpustakaan mini. Yang gunanya dapat dibaca oleh pegawai dan masyarakat.

“Tidak perlu yang muluk-muluk. Referensi buku tentang lingkungan dan keseharian. Nanti kita buat surat edaran. Kita juga bantu melalui dukungan APBD,”ujarnya. (ajib)

Artikulli paraprakJambore Kader PKK Kota Palembang
Artikulli tjetërCapres Prabowo Unggul di Palembang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini