Satu Rumah Terbakar di Lorong Khotib III

  • Bagikan

Nusantara Satu-Satu unit rumah terbakar di jalan Mujahidin, lorong Khotib II, RT 12 RW 05, No. 587, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang. Kebakaran terjadi pada hari Selasa (18/6) Subuh, pukul 04. 15 WIB.

Devi, korban kebakaran, mengatakan, pada pukul 04-an, subuh, ada asap di salah satu kamar tidur. Karena asapnya terlalu banyak, langsung saja keluar rumah. Dan api tersebut membesar, hingga menghabiskan rumah tersebut.

“Kalu soal apinya berasal dari mana, itu kita tidak tahu. Kebarakan tersebut terjadi pada hari Selasa (18/6) subuh, sekitar jam 04-an api sudah membesar. Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa, dan satu buah motor yang terbakar,”katanya, Rabu (19/6).

Lebih lanjut dia mengatakan, Pemerintah Kota Palembang, sudah mendatangi lokasi kebakaran dan memberikan bantuan, berupa Uang, Selimut, Pakaian, Selimut dan Indo Mie.

“Wakil Walikota Palembang, Ibu Fitrianti Agustinda, yang berkunjung di lokasi kebakaran ini. Dan menyerahkan bantuan. Satu KK itu di berikan uang Rp. 250.000. jumlah KK di sini sebanyak 8 KK. Juga di berikan pakaian, Indo Mie, Selimut,”ujarnya. (Ajib)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *