Beranda Ogan Komering Ilir Puluhan Mahasiswa Menutut Perbaikan Jalan

Puluhan Mahasiswa Menutut Perbaikan Jalan

381
0

Nusantara Satu-Puluhan mahasiswa dan mahasiswi yang tergabung dari kelompok Aktivis OKI Bersatu dan IMOKI (Ikatan mahasiswa ogan komering ilir) mendatangi Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (Pemkab OKI), Sumatera Selatan, menutut perbaikan jalan yang rusak, Senin (1/4).

Ketua aktivis IMOKI (ikatan mahasiswa ogan komering ilir), Andi Leo, menyampaikan aspirasinya didepan halaman kantor Pemkab OKI bersama rombongan mahasiwa dan mahasiswi lain untuk menyampaikan aspirasi masyarakat,sambil menunggu di depan halaman Pemkab OKI.

“Kami para mahasiswa dan mahasiswi membawa aspirasi masyarakat, meminta kepada Bupati OKI, untuk membenahi jalan yang rusak parah, dibeberapa titik desa yang berada di Kabupaten OKI,”katanya.

Wakil Bupati OKI, H. Djakfar, di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda), H. Husin, menemui para mahasiswa dan mahasiswa yang memenuhi halaman kantor Bupati, akan menampung aspirasi para massa aksi.

“Untuk aspirasi masyarakat yang di sampaikan oleh mahasiswa dan mahasiswi yang hadir di sini, kita terima. Untuk jalan yang rusak itu akan diperbaiki. Dalam perbaikan jalan butuh proses,”ujarnya. (Neng Isah)

Artikulli paraprakJokowi: Masyarakat Jangan Mudah Percaya dengan Berita Bohong
Artikulli tjetërKonser Putih Bersatu untuk Kemenangan Indonesia Maju

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini