Beranda Jakarta Polsek Penjaringan Melaksanakan Operasi Cipta Kondisi

Polsek Penjaringan Melaksanakan Operasi Cipta Kondisi

396
0

Nusantara Satu-Pawas Iptu Hartono.SH, Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, menindaklanjuti Perintah Kapolsek AKBP Rachmat Sumekar.SIK.,MSi. Pawas Iptu Hartono.SH, pimpin Operasi Cipkon (Cipta Kondisi) Skala di Depan Mako Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (14/09/2019), pukul 02.00 Wib.

Pawas Iptu Hartono.SH, mengatakan bahwa Operasi Cipkon yang diikuti oleh anggota gabungan fungsi dengan sasaran operasi, para pelaku kejahatan curat, curas, curanmor, culik, narkoba, senpi, handak, sajam dan tindak pidana kejahatan maupun tawuran serta miras.

“Kegiatan Operasi ini dilakukan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi aman kondusif diwilayah hukum Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara,”ujarnya.

Lanjutnya Iptu Hartono, dari Operasi Cipta Kondisi dengan anggota lantas berhasil tilang bagai pelanggar, antara lain : 11 (sebelas) STNK. 6 (enam) SIM. 1 (satu) Unit Sepeda Motor.

Usai menggelar Operasi Cipkon (Cipta Kondisi), selanjutnya anggota menggelar patroli ke lokasi-lokasi rawan maupun strong point untuk mencegah adanya tawuran warga dan mendatangi warga yang nongkrong yang tidak jelas hingga larut untuk diimbau dan dibubarkan, dan Operasi Cipkon digelar secara keseluruhan berjalan aman dan kondusif tidak ada kejadian menonjol yang perlu dilaporkan tetap aman yang diharapkan oleh Pimpinan, tegasnya Pawas Iptu Hartono.SH, Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara. (Imam Sudrajat)

Artikulli paraprakSekda Menghadiri Penandatanganan Serah Terima Aset Milik Negara
Artikulli tjetërKapolsek Bersilaturahmi ke Perguruan Tingi Ilmu Kesehatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini