Beranda Kriminal Polsek Metro Tanah Abang Buka Pelayanan SIM dan STNK

Polsek Metro Tanah Abang Buka Pelayanan SIM dan STNK

409
0

Nusantara Satu-Berita gembira, terutama untuk warga diwilayah Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Polsek Metro Tanah Abang, akan membuka pelayanan perpanjangan masa berlaku SIM dan STNK yang akan di selenggarakan pada 21 Agustus 2019, di RPTRA Kebon melati disamping Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pelayanan Perpanjangan Masa Berlaku SIM dan STNK ini sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang di berikan oleh Polsek Metro Tanah Abang untuk mempermudah masyarakat dalam mengurus surat-surat kendaraanya.

Kapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, AKBP Lukman Cahyono menuturkan, pelayanan perpanjangan masa berlaku SIM dan STNK ini di lakukan sebagai bentuk meningkatkan pelayanan untuk masyarakat.

Ia menegaskan lebih lanjut kepada awak media melalui pesan singkat Whatsapp,  mengatakan Pelayanan perpanjangan masa berlaku SIM dan STNK ini di buka untuk umum dan bukan hanya masyarakat sekitar Tanah Abang, bahkan masyarakat yang diwilayah lain bisa juga untuk mengurus perpanjangan masa berlaku SIM maupun STNK kendaraanya di lokasi tersebut, tegasnya AKBP Lukman Cahyono, Senin (19/8).

Jadi, jangan ketinggalan dan perhatikan keterlambatan surat-surat kendaraan anda dan jangan sampai ketinggalan untuk datang tanggal 21 Agustus 2019 pelayanan perpanjangan masa berlaku SIM dan STNK yang di selenggarakan oleh Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat. (Imam Sudrajat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here