Beranda Jakarta Polsek Metro Menghadiri HUT PT. PJB Ke-24

Polsek Metro Menghadiri HUT PT. PJB Ke-24

471
0

Nusantara Satu-Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan Kompol Jubaedi.SH, menindaklanjuti Perintah Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai.SH.SIK.MPICTMISS, menghadiri Giat (kegiatan) HUT PT PJB Ke-24 Tahun bertempat di Halaman PT. PJB UP Muara Karang dan UPHB Jl.Pluit Karang Ayu No.1, RT.021/02, Kel.Pluit, Kec.penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (11/10/2019), pukul 08.00 Wib.

Terkait HUT PT.PJB ke-24, dilakukan pengamanan Route maupun Jalur oleh  Polsek Metro Penjaringan dengan kuat 10 personil pimpinan Kanit Provos Polsek Metro Penjaringan Iptu Hartono.SH, guna tercipta situasi aman dan kondusif.

Adapun kegiatan dalam Rangka HUT PT.PJB ke-24 Tahun dimeriahkan Jalan Sehat kebugaran Jasmani yang kemudian Pelepasan jalan santai / long mach Keluarga Besar PT PJB dengan jarak tempuh 15 KM oleh Bapak Rahmat Azwin General Manager PT. PJB UP Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara, yang diikuti 500 orang, dengan rute : Start dari PT.PJB UP Muara karang – Jl.Pluit Karang Ayu Barat – Jl.Raya Pluit Utara – Jl. Pantai Mutiara – dan Finish di PT.PJB UP Muara Karang.

Kegiatan olahraga bersama untuk menjaga kebugaran dan kesehatan sehingga menunjang kinerja Karyawan serta saling mengenal sekaligus silahturahmi, dengan Tujuan untuk membentuk jiwa yang mandiri, semangat, sehat, berani dan tidak mudah putus asa.

Mengingat kondisi kesehatan PLN yang sehat dan tidak perlu diragukan selalu memotivasi peserta untuk bersemangat mengikuti jalan sehat agar badan sehat seiring dengan perusahaan dan keuangannya yang sehat.

Usai jalan sehat, para peserta sambil menunggu pengundian doorprize dengan hadiah bermacam hadiah, seperti ada dorprisenya, sepeda lipat, sepeda gunung, tivi, dan lain-lain.

Dalam kegiatan HUT PT.PJB ke-24, dihadiri oleh : Bapak Ir.Rahmat Azwin (General manager PT.PJB Muara Karang). Bapak Hendro Susilo  (UPHB). AKBP Ach. Imam Rifai.SH.SIK.MMPICT.MISS (Kapolsek Metro Penjaringan) diwakilkan oleh Kompol Jubaedi.SH (Kanit Binmas). Mayor Inf.Okky Risdiyanto (Danramil-02/PJR). Kapten Inf.Nengkin (Wadanramil-02/PJR).  (IS)

Artikulli paraprakKapolsek Metro Pimpin Apel
Artikulli tjetërTiga Pilar Melaksanakan Senam Bersama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini