Beranda Jakarta Polsek Metro Menerima Kunjungan Anak-anak TK

Polsek Metro Menerima Kunjungan Anak-anak TK

382
0

Nusantara Satu-Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, menerima Kunjungan Anak TK dan didampingi oleh para Guru pendidik diterima oleh Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan Kompol Jubaedi.SH, bersama Panit Ops Binmas Aiptu Maryadi dan Bhabinkamtibmas Penjaringan Aipda Arifin dalam rangka Pengenalan, Kamis (03/10/2019), pukul 11.30 Wib.

Adapun kunjungan ke Polsek Metro Penjaringan dari TK Kristen Pancaran Berkat Jl.Setia Jaya No.100 Jelambar, sejumlah 60 anak (siswa-siswi) dan 6 Guru pendamping serta sebagai penjawab Kepala TK Ibu Novita Indriani Rorong S.Th. Pada kesempatan itu anggota jaga, anggota mengenalkan tugas-tugas umum Polri kepada para siswa Taman Kanak Kanak dengan harapan supaya anak-anak bisa terbiasa dengan aturan.

Pengenalan sejak usia dini tentang tugas Polisi kepada anak anak sangat perlu di lakukan, dimana kehadiran Polisi kedepan nantinya tidak menjadi sosok yang menakutkan akan tetapi Polisi menjadi pribadi yang selalu dicintai oleh masyarakat.

Usai diperkenalkan dengan tugas umum Polisi, kemudian para siswa-siswi bahkan ingin naik kendaraan patroli dan ada juga yang ingin diajak patroli.

Kepala TK Kristen Pancaran Berkat dengan Ibu Novita Indriani Rorong S.Th,  menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan ke kantor polisi sangat bermanfaat, terutama bisa meningkatkan mental anak anak yang semula takut ketemu sama sosok Polisi dengan sering berkunjung ke kantor polisi anak anak diharapkan tidak ada yang takut melihat sosok Polri dan mengucapkan terima kasih. (IS)

Artikulli paraprakPolisi Dituntut Menjadi Polisi yang Humanis
Artikulli tjetërKapolsek Metro Pimpin Anev

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini