Beranda Jakarta Polsek Metro Gambir Melaksanakan Pisah Sambut Kanit Reskrim

Polsek Metro Gambir Melaksanakan Pisah Sambut Kanit Reskrim

651
0

Nusantara Satu – Polsek Metro Gambir, Jakarta Pusat, melaksanakan acara Pisah Sambut Kanit Reskrim Kompol Ardiansyah dan Kanit Provos Polsek Metro Gambir AKP Jamal Alkatiri bertempat di Halaman Tengah Mako Polsek Metro Gambir, Jakarta Pusat, Senin (16/09/2019), pukul 19.30 Wib.

Dalam acara Pisah Sambut, dihadiri : Kapolsek Metro Gambir Kompol Wiraga Dimastama.S.Ik, Wakapolsek Metro Gambir AKBP Supadi dan Seluruh Kanit jajaran Polsek Metro Gambir serta  sekitar 50 orang anggota Polsek Metro Gambir.

Pada kesempatan acara Pisah Sambut, Kapolsek Metro Gambir Kompol Wiraga Dimastama.S.Ik, dihadapan anggotanya dalam sambutannya, kita akan melepas dua kanit yaitu Kanit Reskrim dan Kanit Provos karena Kompol Ardiansyah mendapatkan amanah untuk mengisi jabatan Bag Ops Polres Metro Jakarta Pusat dan AKP Jamal Alkatiri mendapatkan promosi jabatan menjadi Kanit Binmas Polsek Metro Tanah Abang.

“Saya selalu Kapolsek Metro Gambir mengucapkan selamat kepada beliau-beliau dan semoga sukses ditempat yang baru”, kata Kompol Wiraga.

Lanjutnya ia, kita ketahui Pak AKP Jamal Alkatiri loyalitasnya sangat tinggi dengan intensitas kerja di Polsek Metro Gambir tidak mengenal waktu libur dan saya sekali lagi sangat hormat kepada Beliau.

Tambahnya Kapolsek mengatakan, saya juga berharap kepada Kanit-Kanit yang lainnya mendapatkan promosi jabatan  yang lebih karena saya percaya Jajaran Polsek Metro Gambir soal kinerja jangan  ditanyakan, ujar nya.

Untuk posisi jabatan Kanit Provos yang baru belum terisi, saya berharap mungkin ada anggota yang bisa mengisi jabatan tersebut atau setidaknya penggantinya minimal soal kinerja sama dengan pak AKP Jamal Alkatiri. Tutupnya Kapolsek Metro Gambir Kompol Wiraga Dimastama.S.Ik.

Ditempat yang sama, sambutan dari Kanit Provos Polsek Metro Gambir AKP Jamal Alkatiri menyampaikan terimakasih kepada Komandan Bapak Kapolsek yang telah membuat acara ini. Saya secara pribadi mohon maaf apabila ada kesalahan saya baik ucapan dan kinerja saya yang masih banyak kekurangan.

“Setelah sekian lama saya berdinas, saya akui kekeluargaan di Polsek Metro Gambir sangat kental, seluruh anggota saling hormat menghormati, kata AKP Jamal.

Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir yang baru AKP Gunarto.S.Ik, mewakili Kanit Reskrim yang lama Kompol Ardiansyah, beri sambutannya mengatakan terimakasih atas waktu yang diberikan, saya mengucapkan ijin bergabung dengan keluarga besar Polsek Metro Gambir dan saya akan melanjutkan terobosan-terobosan dari Kanit Reskrim sebelumnya Bapak Kompol Ardiansyah dan membenahi yang kurang.

“Sekali lagi saya mohon bimbingannya dan kerjasama di Polsek Metro Gambir ini”. Kata AKP Gunarto.

Acara pisah sambut berikutnya, pemberian cindera mata dari Kapolsek Metro Gambir kepada AKP Jamal Alkatiri, dan ditutup doa dipimpin oleh Panit Ops Intelkam Polsek Metro Gambir Aiptu Rujito. Dilanjutkan sesi foto bersama dan acara ramah-tamah dengan makan bersama.

Acara pisah sambut Kanit Reskrim dan Kanit Provos Polsek Metro Gambir berjalan dengan tertib dan Santai yang mencerminkan kebersamaan antar Anggota Polsek Metro Gambir. (Imam Sudrajat)

Artikulli paraprakWujudkan Transportasi Aman untuk Masyarakat
Artikulli tjetërPemalak Berkedok Pak Ogah di Bekuk Unit Reskrim Polsek Cengkareng

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini