Beranda Politik Persiapan Rekap Perolehan Suara Kecamatan Alang Alang Lebar

Persiapan Rekap Perolehan Suara Kecamatan Alang Alang Lebar

414
0

Nusantara Satu-Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Alang Alang Lebar, Masrullani, SH, mengatakan, persiapan rekapitulasi perolehan suara di tingkat PPK yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 20 April 2019.

“Rekapitulasi perolehan suara di tingkat PPK Kecamatan Alang Alang Lebar, paling lambat akan kita laksanakan pada hari Sabtu. Kita akan mempersiapkan tim ITE dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) sebanyak tiga orang. Selain itu juga, kita akan mengundang pihak keamanan untuk kelancaran perhitungan rekapitulasi suara,”katanya, Kamis (18/4).

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk persoalan pencoblosan di tingkatan Tempat Pemungutan Suara (TPS) ada juga persoalan kertas suara yang kurang, di dua PSS. PPS Kelurahan Karya Baru dan PPS Talang Kelapa. Dan semua itu bisa diselesaikan dengan baik.

“Untuk kotak suara dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) akan transit ke PPS. Dan setelah itu kotak suara akan di antar ke PPK. Sekali lagi, kemungkinan pada hari Sabtu, 20 April 2019, kita laksanakan penghitungan perolehan suara tingkat PPK. Kita sudah membuat persiapannya. Jumlah Daftar Pemilih Tetap sebanyak 60.193. Jumlah TPS 289. Jumlah kotak suara 1.445 kotak dan jumlah bilik suara 1.556,”ujarnya. (ajib)

Artikulli paraprakPenghitungan Perolehan Suara di Tingkat PPK Hari Minggu
Artikulli tjetërLewat Stand Up Comedy RESEI-PALI Ajak Pelajar Kritisi Masalah Sosial

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini