Beranda Politik Partai Nasdem Meminjamkan Seperangkat Alat Orgen kepada Warga

Partai Nasdem Meminjamkan Seperangkat Alat Orgen kepada Warga

545
0

Nusantara Satu-Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Palembang, menyiapkan seperangkan alat Orgen Tunggal untuk dipinjamkan kepada warga, khususnya masyarakat Kota Palembang, yang punya hajatan pernikahan, Sunatan, dan untuk acara lainnya.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Partai Nasdem Kota Palembang, Danu Mirwando, melalui Sekretaris Partai Nasdem Kota Palembang, Armawan, SE, pada sosialisasi pengenalan surat suara kepada masyarakat,  di jalan Mangga RT 32, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Kamis (14/3),

“Partai Nasdem Kota Palembang tidak menyiapkan mobil ambulan. Tapi kami menyiapkan seperangkat alat Orgen Tunggal untuk masyarakat yang mempunyai hajatan. Untuk resepsi pernikahan. Untuk acara Sukuran, Sunatan, dan untuk acara yang lainnya. Dengan catatan, sepuluh hari sebelum pelaksanaan acara, warga sudah menghubungi Kantor Nasdem Kota Palembang. Karena alat OT banyak yang minjamnya,”katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, tujuan Partai Nasdem meminjamkan seperangkat OT ini untuk membantu masyarakat yang mau mengadakan hajatan namun kurang dana. Dengan adanya persediaan alat OT ini, maka resepsi warga dapat berjalan lancar.

“Juga bagi warga yang mau meminjam alat OT ini, diharapkan tempat resepsinya itu harus bisa di muat mobil. Karena alan OT di angkut menggunakan OT. Warga juga harus menyiapkan pemain Orgen Tunggalnya. Kita berharap, dengan alat seperangkat alat OT yang di siapkan oleh Partai Nasdem, dapat membantu kelancaran acara masyarakat dan dapat membantu warga, khususnya Kota Palembang,”ujarnya. (ajib)

Artikulli paraprakHarobin Mustofa: Sering Kita Lihat Penataan Arsip Kurang Tertata
Artikulli tjetërSegera Siagakan Layanan Darurat, PSC 119

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini