Beranda Palembang Mencintai Situs Bersejarah di Kota Palembang

Mencintai Situs Bersejarah di Kota Palembang

768
0

Nusantar Satu-Puluhan orang yang menamakan dirinya Komunitas Jelajah Budaya (KMB), yang akan mendatangi situs-situs bersejarah di Kota Palembang. Tujuan dari KMB ini mengajak masyarakat mencitai tempat-tempat bersejarah di Kota Palembang, Minggu (31/3).

Ketua KMB, Kartum Setiawan, mengatakan, rombongan ini berasal dari Jakarta, Palembang dan kota-kota lain yang ada di Indonesia. Mereka datang ke Palembang untuk melihat secara langsung tempat-tempat bersejarah di Kota Palembang.

“Kita pada hari ini, sudah melihat secara langsung keindahan aliran Sungai Sekanak yang berada Jembatan Sekanak. Kita juga akan berkunjung ke Benteng Kuto Besak (BKB). Setelah itu kita akan Naik Ketek untuk melihat Kampung Kapitan, Kampung Almunawar,”katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, banyak tempat dan situs-situs bersejarah di Kota Palembang. Namun, sayangnya, masyarakat kurang peduli dan perhatian dengan tempat-tempat bersejarah.

“Di Kota Palembang ini banyak destinasi wisata yang sudah berkembang dialiran Sungai Musi. Kita mengajak warga di Kota Palembang ini untuk peduli dan perhatian terhadap tempat-tempat yang berserjarah dan sudah menjadi indah,”ujarnya. (ajib)

Artikulli paraprakIMM Deklarasikan Pemilu Damai 2019
Artikulli tjetërPoster Mendiami Pohon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini