Lyrics Karaoke Diminati Ibu-ibu Arisan

  • Bagikan

Nusantara Satu-Lyrics Karaoke Keluarga yang berada di jalan Bypass, Komplek Skypapark Bizz, Kecamatan Alang Alang Lebar, yang diminati para komunitas ibu-ibu arisan, keluarga serta remaja putra, putri menikmati liburan, Kamis (7/3).

Manager Lyrics Karaoke, Budi Raharjo, mengatakan, karaoke Diambasadori oleh Lyra Virna, itu Lyrics Karaoke Keluarga, sekarang sudah diminati para penggila hiburan, apalagi pada hari libur.

“Cabang Lyrics Karaoke keluarga di Palembang ini adalah cabang ke 12 yang tersebar di 12 Provinsi. Untuk di Kepulauan Sumatera Lyrics, telah buka di Lampung, Jambi, serta Pekabaru,” ungkapnya.

Dia menuturkan, untuk mendirikan Lyrics Karaoke, terlebih dahulu di lakukan survey. Ternyata masyarakat sekarang ini sedang menyenangi bernyanyi bersama. Apalagi warga yang berada di pusat perkotaan. Juga penduduk yang tidak tinggal di perkotaan.

“Banyak juga warga yang gandrung dengan Karaoke. Seperti warga yang berdomisili dipinggiran kota, seperti di Maskarebet, Sukarami KM 12. Maka untuk memudahkan mereka, dan melihat peluang bisnis yang cukup besar, akhirnya Lyrics karaoke membuka cabang di komplek Skypark Bizz,”katanya.

Untuk dibulan ini, lanjut Budi, Banyak sekali promo-promo yang sangat menarik tuk menikmati hiburan berkaraoke di Lyrics bisa, Untuk jam operasi awalnya mulai pukul 11.00-02.00 WIB. Namun sekarang berubah buka mulai pukul 12.00 siang hingga pukul 00.00 wib.

“Karena sudah dilihat seperti biasanya jam ramainya mulai pukul 12.00 siang ke atas. Untuk kedepan kami berharap agar Lyrics karaoke keluarga ini agar lebih maju dan lebih baik lagi,” ujarnya. (Marzuki)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *