Beranda Palembang Kelurahan Bukit Lama Membagikan Peralatan untuk Pos Yandu

Kelurahan Bukit Lama Membagikan Peralatan untuk Pos Yandu

395
0

Nusantara Satu-Pemerintah Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I, membagikan Meja, Kursi dan Timbangan untuk 12 Pos Yandu, yang ada di Kelurahan Bukit Lama, Palembang (17/9).

Sekretaris Lurah (Seklur) Bukit Lama, Solihin, SH, mengatakan, pembagian peralatan untuk Pos Yandu ini menggunakan dana Kelurahan. Dengan jumlah Meja sebanyak 12 unit, Kursi 12 Unit dan Timbangan 12 unit.

“12 Pos Yandu ini, Pos Yandu Anggun, Pos Kasih Bunda, Pos Yandu Bukit Indah, Pos Yandu Mawar, Pos Yandu Asoka, Pos Yandu Ogan, Pos Yandu Delima, Pos Yandu Anggrek, Pos Yandu Putri Kembang Dadar, Pos Yandu, Alicia, Pos Yandu Muawanah dan Pos Yandu Brimob Kemala. Yang belum mengambil Kursi, Meja dan Timbangan, Pos Yandu Alicia, Pos Yandu Muawanah dan Pos Yandu Brimob Kemala,”ungkapnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, di harapkan pembagian peralatan untuk Pos Yandu ini, di jaga dengan baik dan benar. Karena peralatan ini sangat berguna untuk Pos Yandu.

“Jagalah Kursi, Meja dan Timbangan ini dengan baik dan benar. Karena peralatan ini sangat dibutuhkan untuk Pos Yandu, supaya kegiatan berjalan dengan lancer,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprak12 Pejabat Dilantik Walikota Palembang
Artikulli tjetërJangan Membakar Sampah di Musim Kemarau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini